Sukses

Kejutan Ultah ke-40, Darius Sinathrya Sukses Bikin Donna Agnesia Mewek

Donna Agnesia sempat dibuat kesal oleh Darius Sinathrya sebelum pesta kejutan dimulai.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Donna Agnesia tengah berbahagia. Ia mendapat kejutan istimewa dari sang suami, Darius Sinathrya, beserta keluarga dan para sahabatnya. Kejutan ulang tahun ke-40 itu digelar di The Springs Club Gading Serpong, Tangerang, Banten, Selasa (8/1/2019).

Mengambil tema traveling 'Donna is Turning 40', Darius Sinathrya sukses mengerjai istri tercintanya tersebut. Sejak awal, Darius hanya ingin melangsungkan makan malam di sebuah restoran bersama Donna Agnesia dan ketiga buah hatinya.

Berdalih ingin romantis, Darius pun menutup mata Donna Agnesia ketika baru naik mobil. Sepanjang jalan, Darius Sinathrya coba memecah konsentrasi Donna Agnesia yang mulai curiga dengan ulah tak biasa sang suami.

Usai berputar-putar cukup lama, akhirnya Darius memarkir kendaraannya di sebuah tempat pusat olahraga yang sebenarnya tak jauh dari lokasi rumah mereka. Sembari menuntun Donna Agnesia, Darius pun akhirnya mengantar istrinya ke sebuah panggung.

Dan begitu matanya dibuka, Donna Agnesia pun terkejut mendengar teriakan ratusan tamu yang sejak awal sudah menunggunya. Melihat hal itu, Donna pun langsung menangis haru sembari memeluk Darius.

"Sempat curiga, sih. Tapi benar-benar enggak menyangka kalau akan seperti ini. Soalnya tadi ada teman dan saudara yang dari jauh bukan cuma dari Jakarta, sengaja terbang ke sini," kata Donna Agnesia.

"Malam ini spesial. Dari dulu sih memang selalu ada kejutan ya, tapi ini benar-benar spesial banget. Enggak menyangka kok bisa dia datangkan orang-orang sebanyak ini, gimana sih caranya?" ceplos Donna heran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makna 40

Bagi Donna Agnesia, usia kepala empat ini memiliki banyak makna. Selain harus menjadi pribadi yang lebih baik, penggemar klub sepak bola Juventus itu juga berharap dapat menjadi istri dan ibu yang lebih baik bagi keluarga kecilnya tersebut.

"Ini kado yang luar biasa buat aku. Usia baru sekarang kepala empat. Orang bilang life begin at 40, ada yang bilang juga 40 is the new 20. Ya bagi aku age is just a numbers. Aku cuma pengin bisa menjadi istri yang baik dan bermanfaat untuk keluargaku. Aku juga ingin Darius selalu menjadi Darius yang seperti ini," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Bikin Mewek

Selain itu, Darius Sinathrya pun mengaku puas setelah sukses membuat istrinya mewek. Apalagi sebelum mendapat kejutan, Darius juga sengaja membuat Donna kesal.

"Ini pertama kalinya kasih kejutan dengan melibatkan orang banyak. Senang ya, karena dia juga senang. Selama menikah 12 tahun, aku percaya manusia pasti berproses. Aku lihat Donna semoga lebih baik dan lebih peduli lagi. Jadi orang yang lebih tenang dari sebelumnya, lebih dewasa memaknai hidup, harapannya ya sama bisa terus seperti ini," harap Darius Sinathrya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini