Sukses

Ringgo Agus Rahman Menikmati Main Film Keluarga dan Anak-Anak

Liputan6.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman kerap bermain dalam film bertema keluarga dan anak-anak. Setelah bermain dalam film Keluarga Cemara, Ringgo kembali bermain dalam film anak-anak berjudul Koki Koki Cilik 2. Syuting film Koki Koki Cilik 2 akan melakukan syutingnya dalam waktu dekat ini.

Bagi Ringgo Agus Rahman, bermain dalam film bertema anak-anak memiliki kebanggaan tersendiri. Apalagi setelah memiliki anak, dirinya mengaku senang bisa terlibat dalam produksi film ini.

"Gue memang setelah punya anak tuh selalu semangat main film yang ada kaitannya dengan anak-anak, karena itu adalah dunia yang lagi dekat dengan gue gitu. Jadi gue senang karena merasa tidak asing dengan dunia dimana nanti gue akan kerjakan filmnya,"," ujar Ringgo Agus Rahman saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019). 

Dalam film sekuel ini,  Ringgo Agus Rahman bakal kembali memerankan karakter bernama Chef Grant.

"Perannya masih sama jadi Chef Grant yang mau main sama anak-anak, mendidik anak-anak supaya anak-anak ini kemampuannya meningkat. Jadi tinggal dilanjutinlagi dengan porsi Chef Grant lebih besar di film ini," ucap Ringgo Agus Rahman.

 

2 dari 3 halaman

Januari

Koki Koki Cilik 2 akan memasuki tahap produksi pada Januari ini.  Hal itu pun diungkapkan langsung oleh Muhammad Soufan selaku EVP Production & Operation MNC Pictures.

"Kami akan melakukan syuting atau produksi film Koki Koki Cilik 2. Rencananya di Januari ini," terang Muhammad Soufan.

Soufan juga menjelaskan Koki Koki Cilik 2 hadir berkat keberhasilan film sebelumnya. Tak heran dia berharap sekuelnya nanti bisa mendulang kesuksesan serupa.

"Koki Koki Cilik pertama itu alhamdulillah menuai kesuksesan, menjadi buah bibir bahkan sampai ke Istana Presiden pada Hari Anak lalu. Bahkan beliau menyatakan bahwa film anak-anak adalah film Koki Koki Cilik," kata Muhammad Soufan.

 

3 dari 3 halaman

Optimis

"Mudah-mudahan di Lebaran bisa tayang Koki Koki Cilik 2 ini. Mudah-mudahan hasilnya melebihi Koki Koki Cilik pertama. Kami lihat animo masyarakat masih tinggi," sambungnya lagi.

Tal seperti film sebelumnya, film kali ini tidak ada Morgan Oey dan Aura Kasih. Porsi peran orang dewasanya akan dimainkan lebih banyak oleh Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono, Kimberly Ryder, Alifa Lubis, Romaria, Adhiyat hingga Farraz Fatik.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ringgo Agus Rahman dan 5 Artis Ini Punya Panggilan Unik dengan Pasangan