Sukses

Unggah Ini, Vanesha Prescilla Malah Ditagih Foto Bareng Dilan

Liputan6.com, Jakarta Film Dilan 1990 yang ditayangkan pada 25 Januari 2018 lalu, sukses diterima para penggemarnya. Terbukti, film yang diadaptasi dari novel remaja terlaris itu meraih angka 6,3 juta penonton. Kini, sekuelnya, Dilan 1991 telah selesai diproduksi dan akan segera tayang.

Pemeran utama film ini kembali diperankan oleh Iqbal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea. Pasangan kekasih di film bergenre romantis itu berhasil membuat penonton menjadi terbawa perasaan alias baper.

Beberapa waktu lalu, Vanesha Prescilla mengunggah foto dirinya tengah berada di lokasi syuting. Terlihat Vanesha Prescilla sedang bersama ketiga temannya di film Dilan 1991.

"Lia sama Rani lagi jadi nyamuk.. #dilan1991,” tulis Vanesha Prescilla dalam keterangan fotonya.

Berperan sebagai pasangan kekasih dalam kisah cinta remaja SMA itu, sosok Iqbal Ramadhan malah tidak tampak dalam potret tersebut.

Hal ini membuat warganet sontak menanyakan keberadaan Iqbal Ramadhan. Bahkan, meminta agar pemeran Dilan dan Milea itu mengunggah foto bareng mereka.

“@iqbaal.e mana ?? Aq berharap rasa itu masi ada ! Dilan <3 milea ! Bukanya suripto,” tulis akun @arthur_aov00009.

“Foto sama dilannya lah kak sekali ❤️❤️ @vaneshaass , @iqbaal.e,” akun @diandraalikaaa, menambahkan.

 

2 dari 3 halaman

Diragukan

Saat proses syuting film Dilan 1990 lalu, Vanesha Prescilla dan Iqbal Ramadhan diketahui keduanya tengah melajang. Namun, saat ini wanita 19 tahun itu tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor Adipati Dolken.

Hal tersebut kerap disambung-sambungkan dengan totalitas Vanesha Prescilla dalam berlakon sebagai Milea pada film Dilan 1991. Warganet menduga sosok Milea kini akan berbeda dengan film Dilan 1990 lalu.

“Semenjak Vanessa pacaran sama Dolken dan shooting dilan1991, jadi kurang dapet nih aura camistrynya. Juga jarang update2 foto berdua sama dilan,” tulis akun @nosable.

“Percayalah,pasti peran @vaneshaass sbg milea gaakan semirip 1990 . karena dia skg dah sama Adipati pasti kaku pas Ama Ikbal hehe,” akun @erga_sheir1n, menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Warganet Tak Sabar

Film Dilan 1991 akan segera tayang pada 28 Februari 2019 mendatang di seluruh bioskop Indonesia. Mengingat keromantisan film Dilan 1990, membuat warganet tak sabar menunggu ingin menonton sekuel film tersebut.

“GAK SABAR SUMPAHH FIX BANGET BARENG LAGI @zah.zzz,” tulis akun @ameng_ap.

“Aku tu sudah baper sedih juga udh duluan baca novelnya trs sekarang exited nunggu filmnya tayang🙌,” akun @dyabeauty_bjm, menambahkan. (Lavenia/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Sissy Prescillia Ngaku Masih Suka Mandi Ditemani Vanesha Prescilla
Artikel Selanjutnya
Akting Iqbaal Ramadhan di Film Dilan 1991 Siap Bikin Baper