Sukses

Ikut Keluarga Maia Estianty ke Bali, Ini yang Dilakukan Alyssa Daguise

Maia Estianty dan suami mengajak ketiga anaknya dan Alyssa Daguise ke Bali pada Tahun Baru 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi menjadi istri Irwan Mussry, Maia Estianty selalu memamerkan keceriaan. Terlebih pada tahun baru 2019, Maia bersama Irwan dan anak-anaknya memilih untuk berlibur ke Balangan, Bali.

Melihat unggahan terbaru di Instagram resmi Maia Estianty, ia dan suami tampak berpose dengan ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

"Happy New Year from all of us....," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto, Rabu (2/1/2018), yang disusul dengan ditandainya akun Irwan Mussry dan ketiga anaknya, serta beberapa tagar.

Menelusuri lebih teliti, ada yang menarik dari keterangan foto tersebut. Maia Estianty menandai akun Alyssa Daguise, kekasih Al. Ia lalu menuliskan bahwa Alyssa adalah fotografer mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sabar

Alyssa Daguise memang diketahui ikut dengan keluarga kekasihnya ke Bali. Bahkan di salah satu unggahan sebelum tahun baru 2019, ia tampak sudah tak sabar untuk menjalin kenangan yang indah bersama Al.

"Can’t wait to make new memories with this cutie in 2019 and here’s to more New Years celebration together," tulis Alyssa.

3 dari 3 halaman

Menjodohkan

Maia Estianty sempat ingin menjodohkan anak bungsunya, Dul Jaelani dengan Aaliyah Massaid, putri pasangan Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid.

Keinginan Maia Estianty ini, ia ungkapkan melalui Instagram Story-nya, saat dirinya bersama suami dan tiga anaknya tengah berlibur di Balangan, Bali.

Saat itu Aaliyah Massaid dan juga kekasih Al, Alyssa Daguise, ikut serta dalam liburan tersebut.

Saat mereka sedang berada di meja makan, Maia Estianty melihat wajah Dul mirip dengan Aaliyah Massaid. Dari situ Maia Estianty terpikir untuk menjodohkan mereka berdua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini