Sukses

Hari Ini, Anjasmara akan Melaporkan Seorang Warganet ke Polda Metro Jaya

Anjasmara telah memberi ultimatum kepada seorang warganet agar meminta maaf lantaran komentarnya tentang sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Anjasmara meluapkan kemarahannya kepada salah seorang warganet yang menghujat istrinya, Dian Nitami. Kemarahan Anjasmara diungkapkan melalui unggahan di Instagramnya.

Bahkan, saat itu Anjasmara memberi ultimatum kepada warganet tersebut untuk meminta maaf dalam waktu yang ditentukan. Apabila tidak, Anjasmara akan membawa kasus ini ke jalur hukum.

Sepertinya, tidak ada itikad baik dari warganet tersebut untuk meminta maaf kepada Anjasmara. Pasalnya, hari ini Anjasmara berencana mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan warganet tersebut.

Hal itu disampaikan oleh asisten Anjasmara, Diiah Makece, saat ditemui di kediaman Anjasmara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mau Laporan

"Kalau ada waktu, hari ini mau laporan di Polda," ungkapnya.

Di kediamannya, Anjasmara menolak memberikan keterangan apapun kepada wartawan. Alasannya, Anjasmara memang tidak pernah mau menerima wartawan di tempat tinggalnya.

3 dari 3 halaman

Tak Mau di Rumah

"Dia maunya di loksyut, enggak mau di rumah. Karena dari dulu tidak menerima wartawan di rumah," tutur Diiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini