Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 2 Januari 2019: Wibowo Curhat pada Andra

Anak Langit ditayangkan mulai pukul 18.45 WIB, mulai hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit kembali melanjutkan kisahnya. Andra sedang bersama Milka di parkiran. Milka masih coba membujuk Andra tapi tetap nggak berhasil. Andra tiba-tiba ditelpon sama Wibowo. Andra kaget dan bilang ke Milka, ini papa mertua kamu telpon. Ada apa ya..

Wibowo ternyata curhat pada Andra. Dia bingung ada good deal nih di LA dan nggak bisa menemani Hiro di RS Singapura. Sementara keluarga Milka kayaknya nggak ada yang mau berkorban untuk pergi. Milka jadi nggak enak hati...

Sementara masih di Anak Langit, dikisahkan Kei pulang ke Emon dan nanya kenapa Sasya? Emon cerita soal Sasya dan Gerry. Tau tuh Sasya tahu dari mana cerita aku negor Gerry soal Mawar. Kei marahin Emon dan bilang jangan ikut campur urusan Sasya lagi.

Di kantor polisi. Niko dan Rimba menunggu. Berantem lagi. Disuruh pergi. Hasil visumnya nggak hari ini. Rimba ngotot nggak mau pergi. Mau nunggu aja hasil identifikasi jenazah. Toni mengajak Rimba pergi.

Ikuti terus Anak Langit sampai akhir episode ini...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lady Biker

Putri nanya ke anak lady biker gimana tadi ke Milka. Lady biker ceritain. Putri kesal juga dan bilang tuh adik sama kakaknya sama aja ya. Lady biker minta maaf nggak berhasil ganggu Milka.

3 dari 4 halaman

Milka Minta Maaf

Andra dan Milka ketemu sama Wibowo. Wibowo akhirnya bilang iya dia kesal terutama sama Rimba. Ini semua kan salah dia tapi malah yang paling nggak mau ngerti bahwa Hiro perlu ada yang menemani di sana. Milka minta maaf.

4 dari 4 halaman

PHP

Kei sampai di rumah Pak Edi. Dimaki-maki sama Sasya. Bahwa Emon tuh memang pangkal keributan di antara mereka. Kei bilang gak gitu Sya. Dia Cuma kasihan aja sama Mawar yang di PHP sama Gerry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini