Sukses

Pernikahan dengan Irwan Mussry, Momen Terbaik Maia Estianty pada 2018

Maia Estianty mengunggah momen yang paling berharga dan tak terlupakan pada tahun 2018.

Liputan6.com, Jakarta Jelang pergantian tahun 2019, tak sedikit selebritis yang mengunggah sembilan momen terbaik yang pernah mereka bagikan selama tahun 2018, termasuk Maia Estianty.

Melalui unggahannya di Instagram, Maia Estianty memperlihatkan foto-foto unggahannya yang paling berkesan dan menarik perhatian warganet sepanjang 2018.

Ternyata, yang masuk dalam daftar ini adalah foto-foto pernikahannya dengan Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 di Jepang, juga fotonya dengan sang suami.

"Ini adalah 9 foto terbaik yang anda berikan LIKE dan Komentar terbanyak di tahun 2018. Terimakasih sudah selalu mengikuti IG saya dan memberikan saya senyuman terbaik di tahun 2018 ini. I LOVE YOU....#maiaestianty #bestnine2018 #diarymaia #happyfamily #semakintuasemakinbahagia #happywife #irwanmussry #alghazali #elrumi #duljaelani #keluargaharjonosigit #grateful," tulis Maia Estianty dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Kebahagiaan Maia Estianty kian lengkap, setelah tiga putranya buah cinta pernikahannya terdahulu Al, El dan Dul sangat mendukung dirinya menikah dengan Irwan Mussry. Ini pun terlihat dalam sembilan foto terbaik Maia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan Warganet

Dukungan kembali didapatkan Maia Estianty yang mengunggah foto-foto pernikahannya, sebagai momen terbaiknya pada 2018. Banyak yang mendoakan agar Maia Estianty dan suami mendapat kebahagian di tahun baru.

Pemilik akun @bundaanna_r menulis, "@maiaestiantyreal happy family ever and after.. selamat berbahagia selalu., selamat tahun baru.. semoga kebahagiaan itu selalu ada untukmu..."

"Ikut senang liat bunda bahagia skrg,semoga bahagia selamanya," tulis @tehagatha.

"Sehat terus ya bunda mai @maiaestiantyreal dan pak suami serta anak2,,,,semoga tahun depan sukses terussssssss,banyak berkah melimpah dan barokah amin amin amin," tulis @diazrosma.

3 dari 3 halaman

Ucapan Selamat tahun Baru

Tak lupa warganet juga mengucapkan selamat tahun baru buat Maia Estianty beserta keluarga.

"HAPPY NEW YEAR BUNDA MAIAESTIANTY😘😘😘😍😍😍😍😍😍😘😘MOGA TMBH SUCSES....2019..," tulis @mialsurya

"Happy new year 2019🎺🎺🎺," tulis @asodes_hutasoit

"@maiaestiantyreal Happy New Year 😘," tulis @mrs.nhikmah

"Happy new year bunda .. Bahagia lah selalu," tulis @qty_butik_clothing

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini