Sukses

Jelang Tutup Tahun, Sule Umumkan Punya Pacar Baru?

Status Sule saat ini adalah bapak empat anak.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi berpisah dari Lina, Sule mendapatkan hak asuh keempat anaknya. Perannya pun kini bertambah menjadi seorang sekaligus bagi keempat anaknya.

Dengan statusnya sebagai duda, Sule beberapa kali dikabarkan sudah memiliki tambatan hati baru. Salah satu nama yang santer dikabarkan dekat dengan pemilik nama lengkap Entis Sutisna ini adalah seorang sinden bernama Rita Tila.

Rumor kedekatan Sule dan Rita Tila beredar pada Oktober 2018 lalu lantaran sebuah potret yang memperlihatkan momen kebersaman keduanya.

Ramai menjadi perbincangan, Sule akhirnya memberikan klarifikasi bahwa hubungannya dengan Rita Tila merupakan pertemanan yang sudah terjalin sejak SMA. Setelah kabar tersebut meredup, Sule kini kembali menjadi perbincangan publik usai mengunggah potret yang memperlihatkan momen bergandengan tangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia

Foto tersebut diunggah Sule beberapa waktu lalu melalui akun Instagram pribadinya. Tak ada keterangan detail mengenai sosok pemilik tangan yang digenggam Sule.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya, komedian berusia 42 tahun ini hanya menuliskan kalimat singkat yang mengungkapkan rasa bahagianya. Pacar baru nih?

"Im so happy," tulis Sule singkat, Senin (31/12/2018).

 

3 dari 3 halaman

Didoakan

Meskipun tak menuliskan keterangan banyak mengenai maksud unggahannya tersebut, namun banyak warganet yang berspekulasi bahwa Sule kini sudah memiliki tambatan hati baru.

Warganet turut berbahagia dan mendoakan bagi hubungan Sule. Tak sedikit pula yang dibuat penasaran dengan sosok pemilik tangan tersebut.

"Semoga menjadi awal yang baik kang @ferdinan_sule," tulis akun @ayu_happy20.

"aalhamdulillah mashaAllah…yg sdh pergi smg d gantikan yg jauh lbh baik dan d ridhoi Allah @ferdinan_sule ..sy turt bhgia," tulis akun @a.kevin. (Brilio.net/ Nisa Akmala)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini