Sukses

Putus dari Chris Zylka, Paris Hilton Lebih Bahagia Hidup Sendiri

Chris Zylka kabarnya bukan pria yang tepat untuk Paris Hilton.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan serius yang terjalin antara Paris Hilton dan tunangannya, Chris Zylka, terpaksa harus putus. Pada November lalu, mereka secara bulat sudah membatalkan rencana pernikahannya.

Chris Zylka kabarnya bukan pria yang tepat untuk Paris Hilton. Paris yang tak mau bicara panjang lebar, mengaku tetap ingin berteman baik meskipun mereka sudah tak lagi menjadi sepasang kekasih.

Meski awalnya sempat sedih dan patah hati, kini Paris Hilton sudah kembali berfokus pada kariernya. Sosialita kondang 37 tahun ini bahkan menjadi lebih bahagia setelah berpisah dari Chris, seperti dilansir dari Us Magazine.

Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber melalui wawancara dengan Us Weekly, "Sebenarnya Paris sangat bahagia sekarang. Dia kembali berusaha menekankan dirinya agar tidak cepat puas. Dia ingin punya suami dan anak, tapi itu belum terjadi juga. Dia berkomitmen untuk melakukan hal yang tepat untuknya, dan menjalani hidup seperti itu."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Suka Hidup Sendiri

"Dia tidak akan menjalin hubungan bersama sembarang orang hanya untuk melegakan orang lain. Ia lebih suka hidup sendiri dan tetap bahagia," imbuh sumber tersebut.

Tak hanya berhenti sampai di situ. Sumber tersebut kembali menegaskan bahwa alasan di balik putusnya hubungan mereka semata-mata hanyalah karena ketidakcocokan. Setelah cukup lama bersama, Paris dan Chris menyadari mereka memang kurang cocok.

3 dari 3 halaman

Mengagumi

"Paris sangat mencintainya dan dia (Chris) sangat mengaguminya. Dia (Paris) melihat segala kebaikan dalam dirinya (Chris) hingga akhirnya mereka menyadari kalau mereka sama sekali tak cocok, dan berada di level berbeda," pungkasnya.

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.