Sukses

Gara-Gara ABG Cantik Ini, Lelaki Kardus Viral Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, lagu "Lelaki Kardus" kembali menyita sebagian besar warganet. Lagu ini sebenarnya sempat viral pada 2016 lalu karena liriknya yang bisa dibilang kontroversial.

Lagu "Lelaki Kardus" kembali dicari warganet lantaran selebgram bernama Dara Arafah baru-baru ini memasukkan lagu tersebut di akhir videonya yang berisi sindiran kepada para pria mata keranjang.

Video itu diunggah oleh remaja putri tersebut di akun Instagramnya, @daraarafah. Hingga kini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,4 juta kali.

Sebelum "Lelaki Kardus" diputar, Dara menunjukkan mimik wajah lucu sambil menyindir para pria hidung belang. "Lihat cewek cantik sedikit di Instagram? Follow," ujarnya mengawali video yang dilanjutkan dengan sindiran-sindiran lain serta ekspresi lucu.

2 dari 3 halaman

Tidak Bermutu

"Kegabutan yang tidak bermutu tapi memang fakta kan? Tag temen cowo lo yg cewe nya buanyak!!!! Yang selalu haus akan wanita," tulisnya sebagai keterangan.

Video Dara ini disambut hangat oleh warganet. Banyak yang meluapkan kegelian mereka terhadap tingkah Dara melalui kolom komentar.

3 dari 3 halaman

Lelaki Kardus

Mengintip video "Lelaki Kardus" di dunia maya, lagu tersebut dinyanyikan oleh gadis cilik bernama Nova Rizqi Romadhon. Liriknya menggambarkan perasaan marah seorang anak kecil kepada ayahnya yang menikah lagi.

Lagu ini kontroversial karena reffrainnya menggunakan kosakata yang kurang pantas dinyanyikan oleh anak-anak. Videonya turut memperlihatkan sekumpulan anak-anak serta ekspresi marah sang penyanyi kepada pria yang memerankan ayahnya.

Uniknya, ada beberapa warganet yang baru-baru ini mengaku bahwa mereka kembali menonton video "Lelaki Kardus" setelah menonton video unggahan Dara Arafah tersebut.