Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Kla Project Pimpin Lagu Indonesia Pusaka untuk Duka Tsunami

Liputan6.com, Jakarta - Hadiri pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Kla Project memimpin langsung nyanyian lagu "Indonesia Pusaka", sebagai bentuk duka untuk korban bencana tsunami Selat Sunda di kawasan pantai Banten dan Lampung.

"Mari sejenak untuk Banten dan Lampung," ujar Katon Bagaskara, vokalis Kla Project, Rabu (26/12/2018).

Lalu, pemain saksofon mengalunkan nada lagu tersebut. Sampai-sampai ribuan yang hadir, termasuk Wali Kota Arief R Wismansyah, bernyanyi bersama dengan posisi berdiri tegap. Turut hadir juga Wakil Walikota Sachrudin, Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan, dan Komandan Kodim 05/06 Letkol Inf. Faisol Izuddin Karim.

Suasana yang awalnya riuh dengan nyanyian tembang hits Kla Project, langsung khidmat selama beberapa menit. Kla Project sempat menyanyikan enam lagu favorit di masanya, seperti "Tak Bisa Ke Lain Hati", "Yogyakarta", "Laguku", "Tentang Kita", dan lainnya.

2 dari 3 halaman

Menggalang Dana

Dalam kesempatan yang sama, Pemkot Tangerang juga menggalang dana yang bekerjasama dengan Baznas yang membuka posko di acara pelantikan tersebut.

"Bila dari awal kali dibuka penggalangan dananya, uang tunai bisa mencapai Rp 600 juta lebih, belum ditambah barang bantuan yang diberikan pegawai Pemkot dan masyarakat Kota Tangerang," tutur Arief R Wismansyah.

3 dari 3 halaman

Melalui Baznas

Lanjut Arief, rencananya bantuan akan langsung disalurkan melalui Baznas. Sehingga, apa yang dibutuhkan para korban bencana alam tsunami Selat Sunda itu bisa langsung sampai.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hampir Setahun Setelah Tsunami Banten, Ifan Seventeen Baru Sanggup Rilis Lagu Baru