Sukses

Konser KLa Project Ajak Nostalgia Fans

KLa Project berhasil menghibur para fansnya.

Liputan6.com, Jakarta Grup musik KLa Project baru saja melangsungkan konser 30 tahun perjalanan karirnya. Dengan mengusung tema Karunia Semesta, Rabu (5/12/2018) malam.  Katon, Lilo, dan Adi kompak menghibur para penggemarnya. 

Kekompakan KLa Project, selain dari permainan musiknya, juga pada outfit mereka. Kecintaannya pada tanah air dibuktikan mereka dengan mengenakan pakaian tradisional. Sepanjang penampilan, Katon, Lilo, dan Adi terlihat dua kali berganti motif, pertama batik dan kedua tenun ikat.

"Boleh ngga tepuk tangan buat baju kita? Tau nggak yang desain siapa? Istrinya Kak Lilo," kata Katon mengapresiasi.

Sentuhan musik tradisional melengkapi pertunjukkan mereka. Lagu Saujana khas Minang jadi lagu pertama hasil kolaborasinya dengan musik tradisional.

Kejutan kedua hadir di tengah-tengah pertunjukan. Kali ini giliran Yenny Wahid yang menjadi kejutan dengan naik ke atas panggung membacakan puisi. Menariknya, puisi tersebut adalah buah ciptaannya sendiri.

"Puisi ini ditulis oleh dirinya sendiri ketika melihat kami latihan. Terima kasih Ibu Yenny Wahid," ucap Katon KLa Project.

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semangat

Panggung mendadak gelap dan permainan solo terompet dihadirkan. Awalnya, penonton diajak bersenandung dengan nada yang dihasilkan. Lalu, nada Indonesia Pusaka terdengar dan penonton pun ikut bernyanyi. 

Bukan akhir, permainan solo terompet tersebut melainkan menjadi awal untuk lagu spesial selanjutnya. Riuh penonton pecah ketika tau nada terompet ternyata untuk mengawali lagu Terpuruk Ku di Sini. Penonton pun terlihat kembali bersemangat sambil bersenandung bersama.

 

3 dari 3 halaman

Menghibur

Suasana mendadak menjadi seru ketika "Lagu Baru" dibawakan. Nada up beat ternyata menjadi penyebabnya. Rasanya Katon tidak puas kalau hanya dirinya yang berjoget-joget sendiri. Katon pun berseru. "Boleh ngga sih saya mau lihat yang duduk ikut berdiri?" 

Sang gitaris, Lilo, sepertinya berbakat dalam hal mencuri perhatian penonton. Setelah tampil solo membawakan lagu Meski Tlah Jauh, dirinya terlihat piawai menghibur penonton di sela-sela waktu kosong.

"Saya ngga tau mau ngomong apa. Tenang, malam masih panjang. Jangan khawatir, kita masih belum siap dan saya masih di sini! Kita mau kasih surprise tapi orangnya ngga datang-datang," ucap Lilo memecah tawa penonton.

 Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini