Sukses

Rayakan Natal, Angel Pieters Ogah Terima Kerjaan

Suasana Natal di kediaman Angel Pieters sudah terasa sejak awal Desember.

Liputan6.com, Jakarta - Angel Pieters menjadi salah satu selebritas yang merayakan Natal. Sejak awal November, rumah Angel sudah dihiasi pohon Natal.

"Kalau pohon Natal sudah dipasang sejak November. Jadi dari awal Desember sudah terasa suasana Natal," ungkap Angel Pieters, saat bertandang ke kantor redaksi Liputan6.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bagi Angel Pieters, begitu besar makna Natal. Untuk itu, ia tak ingin menerima pekerjaan di hari Kelahiran Yesus Kristus.

"Makna Natal buat aku, penting banget karena kita kembali mengingat kalau di agama kami kan itu kelahiran Tuhan Yesus. Jadi mengingat Tuhan itu ada, apalagi selama setahun kita disibukkan dengan segala macam," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Habiskan Waktu dengan Keluarga

Di setiap Natal, Angel Pieters tak memiliki rencana untuk bergabung dengan teman-teman. Ia ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Natal yang paling penting bersama keluarga. Biasanya kita habiskan dengan ke gereja bareng setelah itu makan bersama," tambah cewek berusia 21 tahun.

 

3 dari 3 halaman

Ogah Terima Kerjaan

Sebisa mungkin, Angel Pieters tak menerima pekerjaan di malam Natal hingga keesokan harinya. Ia tak ingin melewati momen seru bersama keluarga.

"Natal identik dengan keluarga ya, dan seseruannya banyak, ada tuker kado. Tapi beberapa tahun belakangan ini lebih variatif," cerita Angel Pieters.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini