Sukses

Angel Pieters Punya Rencana Menikah Muda?

Liputan6.com, Jakarta Putus dari pria yang berusia 11 tahun lebih tua darinya, Adri, Angel Pieters kini mengaku sedang menikmati hari-harinya dengan status single. Ya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini ingin rehat dalam jalinan asmara.

"Saya tuh single. Benar, single. Enggak ada yang dekat, fokus dulu sama karier," ungkap Angel Pieters, di Art Jakarta, Pacific Place, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Eksklusif Angel Pieters (Stylist: Indah Wulansari, Make up: Bubah Alfian, Foto: Adrian Putra, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Lantaran betah menyandang status sebagai jomblo, Angel Pieters pun belum terpikir untuk menikah di usia muda. Baginya, karier dan pendidikan adalah yang terpenting untuk dikejar saat ini.

"Saya enggak ada rencana lah. Saya benar-benar lagi greatful banget dengan talenta yang Tuhan kasih. Masih diberi kesempatan nyanyi dan masih bisa mutar-mutar ke mana gitu," ia menjelaskan.

Apalagi, saat ini ia sedang menyiapkan album perdananya. "Aku mau benar-benar serius sekarang. Lagi semangat banget. Emang tahun ini tahun aku untuk fokus sama album aku. Lagi senang-senangnya dengan musik, sama nyanyi," imbuhnya.

Menurut Angel sudah menjadi tugas kita, sebagai generasi penerus, untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan mengisi kemerdekaan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Di usia yang bertambah dewasa, Angel Pieters merasa harus lebih bertanggung jawab dengan karier bernyanyinya. "Sekarang mau 20 tahun, bulan depan. Jadi aku rasa kayaknya 10 tahun ini nyanyi ke mana-mana, santai-santainya udah cukup. Sekarang saatnya kerja keras untuk bikin album," ia menandaskan.

 

Simak video menarik di bawah ini: