Sukses

Rossa Mulai Khawatir Manggung di Pinggir Pantai

Penyanyi Rossa mengaku khawatir jika mendapat tawaran bernyanyi di pinggir pantai.

Liputan6.com, Jakarta - Bencana tsunami yang melanda Tanjung Lesung mulai diwaspadai banyak orang. Sampai-sampai, penyanyi sekelas Rossa mulai khawatir jika harus bernyanyi di dekat bibir pantai.

"Pasti (jadi khawatir)," kata Rossa saat ditemui di sela-sela latihan persiapan tampil untuk malam Tahun Baru, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Rossa menyadari musibah seperti tsunami bisa terjadi kapanpun. Namun, ia mulai mengantisipasi hal itu dengan tak banyak beraktivitas di kawasan pantai.

"Tapi kita bisa apa? Yang pasti imbauan jangan main di dekat pantai juga ya," kata Rossa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Ditawari Nyanyi di Area Pantai

Rossa sendiri mengaku untuk saat ini dirinya belum menerima tawaran bernyanyi yang berlokasi di dekat pantai. Meski begitu dirinya pernah menghibur para penggemar di dekat pantai.

"Untuk saat ini kebetulan aku enggak ada jadwal manggung di pinggir pantai. Akhir-akhir ini lebih banyak di hotel, enggak capek juga. Tapi aku pernah di Ancol beberapa tahun lalu sih," tutur pelantun "Pudar" itu.

 

3 dari 3 halaman

Banyak Berdoa

Terkait hal tersebut, Rossa menyadari bahwa musibah seperti itu memang tidak bisa diprediksi dan dihindari. Baginya, berdoa dan terus meminta perlindungan Yang Kuasa jadi hal terpenting yang selalu dilakukannya di mana saja. 

"Kita enggak tahu juga ya, kondisi enak enggak ada hujan atau apa-apa. Musibah dari Allah nggak bisa dihindari juga. Kita yang penting berdoa saja," tutup Rossa. (Fimela.com/ Syifa Ismalia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.