Sukses

Protes Fans Bigbang saat Lagu Flower Road Dibawakan Orang Lain

Bigbang sendiri bahkan belum pernah membawakannya langsung di atas panggung.

Jakarta Lagu Flower Road yang dipersembahkan Bigbang untuk para V.I.P (penggemar Bigbang), dibawakan beberapa bintang idola perempuan di acara SBS Gayo Daejun 2018, Selasa (25/12) malam. Hal tersebut justru membuat marah para V.I.P karena lagu itu merupakan lagu khusus untuk mereka dari Bigbang. Bigbang sendiri bahkan belum pernah membawakannya langsung di atas panggung.

Lagu Flower Road sendiri dirilis pada bulan Maret lalu sebagai lagu khusus yang dipersembahkan G-Dragon, Taeyang, Daesung, T.O.P, dan Seungri untuk para penggemar sebelum mereka menjalani wajib militer. Sebab saat ini, empat dari lima member Bigbang tengah menjalankan wajib militer.

Tentu saja lagu tersebut memiliki makna yang sangat mendalam bagi para member Bigbang dan penggemarnya. Seperti dilansir dari Koreaboo, adanya pengumuman bahwa lagu tersebut akan dibawakan orang lain, para penggemar pun mulai mengekspresikan kekecewaannya. Terlebih para idol tersebut akan membawakan lagu itu di atas panggung besar yang bahkan para member Bigbang pun bum melakukannya dengan lagu itu.

"Itu seperti menulis surat cinta kepada seseorang, tetapi orang lain mencuri surat itu dan mengirimnya kepada orang lain bahwa dia mencintainya. Semua orang bisa mabuk bahkan orang yang menerima surat itu akan mabuk. Siapa yang merencanakan ini semua?" tulis seorang penggemar, @__bling819.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyakitkan

"Ini menyakitkan untuk pertama kalinya, Flower Road, lagu yang ditulis sebagai hadiah untuk V.I.P saat Bigbang wajib militer ditampilkan oleh orang lain," tulis penggemar lainnya.

"Kenapa harus lagu ini? Aku hanya ingin melihat Bigbang OT5 menampilkan lagu ini pertama kali. Jadi maaf untuk mereka yang akan menyanyikan lagu itu, tapi tolong tinggalkan Flower Road sendiri!" tulis @vikaocttt.

Rencananya, Dahyun TWICE, Bomi A-pink, Eunha Gfriend, dan Moonbyul Mamamoo akan membawakan lagu tersebut di Gayo Daejun SBS sebagai penampilan spesial. Para penggemar pun meminta SBS untuk menghapus lagu Flower Road dari pertunjukkan mereka dengan membuat hastag di Twitter, #GayoDaejeon_Delete_FlowerRoad.

 

3 dari 3 halaman

Inspirasi

Adapun lagu tersebut diciptakan para member Bigbang karena terinspirasi dari para penggemarnya. Hal itu disampaikan oleh G-Dragon ketika membicarakan tentang bagaimana lagu tersebut tercipta.

"Ketika aku di atas panggung dan melihat tangan para penggemar. Aku merasa seperti berjalan di jalanan penuh bunga (flower road). Dengan flower road yang ada di pikiranku, aku mengenang tentang masa lalu. Aku berterima kasih yang sungguh-sungguh terhadap teman-teman tercinta yang bisa mengirimnya," ujar G-Dragon.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini