Sukses

Kembali dari Amerika Serikat, Diastika Perkenalkan 3 Lagu Baru

Selain menyanyi dan membuat lagu, Diastika juga menempuh pendidikan arsitektur di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Di sela-sela menjalani pendidikan arsitektur di Amerika Serikat, penyanyi jazz Diastika masih menyempatkan untuk membuat lagu baru.

Tak tanggung-tanggung, ada tiga lagu baru yang diperkenalkannya dalam balutan mini album bertajuk Live EP (Extended Playlist).

Tiga lagu baru milik penyanyi bernama lengkap Diastika Lokesworo berjudul "Dreamer", "Hasrat", dan "Under The Influence".

"Bagi aku musik dan arsitektur itu adalah bagian hidup aku. Aku jalani keduanya dengan berbarengan. Bagaimana ketika sedang menjalani arsitektur, ya membuat dan memikirkan bangunan harus pakai irama," kata Diastika saat menggelar jumpa pers di Crumble Crew SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Musik dan Arsitektur

Diastika akan menjalani menjalani karir bermusik dan juga arsitek yang menjadi cita-citanya secara bersamaan. Bagi Diastika, arsitektur dan musik tidak bisa digabungkan. Namun arsitektur dan musik adalah hal yang ia jalani semasa hidupnya.

"Dan kalau musik, aku buat lagu tuh ya aku mikir dari struktur hingga visualnya. Semua berjalan secara seimbang dan natural, hasilnya semoga memuaskan semua pihak ya,” sambung Diastika tersenyum.

 

3 dari 3 halaman

Tetap Bermusik

"Dua-duanya tuh passion aku. Kalau tidak ada musik, ya aku tidak bisa mencapai kesuksesan di bidang arsitektur, salah satunya bisa mendesain gedung milik Warner Brothers," tutur Diastika.

Diastika mendapatkan beasiswa untuk menjalani pendidikan kuliah jurusan Arsitek, di Harvard University, Amerika Serikat. Ia ingin studinya berjalan lancar dan tidak terganggu. Namun karir musiknya saat kembali ke Indonesia tetap berjalan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini