Sukses

Kriss Hatta Bicara soal Dugaan Billy Syahputra Diguna-guna Hilda Vitria

Kriss Hatta menganggap Hilda Vitria masih istrinya yang dibawa kabur Billy Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Diterpa berbagai masalah, jalinan cinta Billy Syahputra dan Hilda Vitria tak pernah meredup. Sebaliknya, hubungan dua sejoli ini justru semakin erat. Hal ini membuat warganet menduga bahwa Billy Syahputra telah diguna-guna oleh Hilda Vitria. Kriss Hatta sebagai orang yang pernah dekat dengan Hilda tak setuju dengan persepsi itu.

Menurut Kriss Hatta, tak ada unsur guna-guna dalam kisah cinta Hilda Vitria dan Billy Syahputra. Hanya saja, ada yang salah dari cara Billy dalam mencintai seorang wanita. 

"Enggak ah bukan karena pelet. Karena si laki-laki ini tidak bisa memberikan porsi ketika mencintai orang, jangan ngasih 100 persen, dia ngasih seratus persen," jelasnya saat jumpa pers di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (21/12/2018).

"Coba dia kasih hatinya hanya 40 persen, mungkin akal dan logika dia masih bisa bermain. Dia ini sudah pake perasaan, seharusnya pakai logika dan akal. Hanya salah penempatan saja," ucap Kriss Hatta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kalah

Sementara itu, Hilda Vitria kalah melawan Kriss Hatta. Pengadilan Tinggi Agama Bandung memutuskan menolak banding yang diajukan Hilda Vitria soal pembatalan pernikahan dengan Kriss Hatta.

 

3 dari 3 halaman

Istri Sah

Dari keputusan yang dikeluarkan oleh pengadilan tersebut, secara otomatis membuat status Kriss Hatta dan Hilda Vitria masih sah sebagai pasangan suami istri.  

"Ini kan menandakan Hilda masih berstatus istri dari Kriss Hatta lalu sudah dibawa kabur ke mana mana oleh Billy Syahputra. Sudah jelas Billy Syahputra bawa kabur istri orang," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.