Sukses

Lebih Kocak, Hellboy Versi Baru Malah Dikritik Fans

Hellboy versi baru ini diperankan oleh David Harbour.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan Hellboy? Ya, sosok makhluk merah setengah iblis itu, telah dibuatkan dua filmnya, kini dibuat versi film barunya. Bahkan, pada Rabu (19/12/2018), trailer perdananya sudah dirilis.

Sementara Hellboy versi lawas dimainkan Ron Perlman yang mulai lanjut usia, versi baru ini diperankan oleh David Harbour. Melihat beberapa adegan yang ditampilkan, tampak versi baru ini bakal lebih kocak dari yang sebelumnya.

Misalnya saja di awal trailer ketika Hellboy marah-marah karena nyaris kena tembak. Polisi yang menembaknya meminta maaf. Masih banyak lagi adegan kocak ala film-film Marvel seperti Deadpool atau Thor.

Namun ketika menelusuri komentar-komentar dari warganet, rupanya beberapa penggemar banyak yang kurang menyambut dan malah mengkritik Hellboy versi baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip Deadpool

Seorang warganet menganggap Hellboy versi baru ini jauh dari unsur fantasi dan horor yang ada di dua film sebelumnya.

Ia mencatat bahwa adegan humornya sangat mirip dengan Deadpool.

"I thought Hellboy was supposed to be dark fantasy/horror, why does it look like sh*t Deadpool?" tulis Potatro tatro.

3 dari 3 halaman

Rindu Ron Perlman

Lebih mengejutkan lagi, rupanya ada beberapa penggemar yang masih menganggap Ron Perlman sebagai aktor terlayak untuk memainkan karakter Hellboy.

"I dunno why but I kinda like the cleaner look of Pearlmans Hellboy all around. Not sure but the tone almost doesn’t suit the style," ujar hardfugoo1.

"I kinda miss Ron Perlman though....," kata Richard Ede.

"I like the original hellboy ron..," tulis jrdn castro.

Hellboy yang diadaptasi dari komik karya Mike Mignola akan segera tayang pada 12 April 2019 mendatang. Film ini turut dimainkan oleh Milla Jovovich, Ian McShane, Daniel Dae Kim, dan Sasha Lane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.