Sukses

Modus Edric Tjandra Pertama Kali Berkenalan dengan Calon Istri

Edric Tjandra berbagi kisah cintanya saat melakukan pemotretan.

Liputan6.com, Jakarta Edric Tjandra bersiap untuk melangkah ke jenjang pernikahan.  Tak banyak yang tahu proses pacaran Edric Tjandra dengan wanita yang diketahui bernama Venny. Sosok sang kekasih baru diperlihatkan kepada publik setelah hubungan mereka berjalan beberapa lama. 

Kini, menjelang pernikahannya dengan Venny, akhirnya Edric Tjandra bersedia membagi kisah cintanya. Ternyata, mereka berdua pacaran gara-gara syal. Kok bisa?

"Jadi waktu itu kita lagi perjalanan ibadah. Hari pertama itu kita ke Mesir. Udaranya dingin banget, terus dia nggak bawa syal," ujar Edric.

"Syal salah bawa. Jadi tipis gitu. Di sana dingin terus berangin, terus dipinjemin lah saya," jawab Venny ketika ditemui di sela sesi foto prewedding di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Kamis, (20/12/2018).

"Modus kan. Modus awal meminjamkan syal, taunya berhasil," sahut Edric Tjandra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggal Jadian

Perjalanan cinta Edric dan Venny sudah berlangsung selama satu setengah tahun. Namun mereka ternyata tak punya tanggal jadian seperti pasangan lainnya. 

"Setelah pulang dari perjalanan ibadah itu, terus deket-deket gitu. Terus ya jalan," ujar Venny.

 

3 dari 3 halaman

Tak tahu Artis

Ketika pertama kali berjumpa, Venny tidak tahu kalau Edric seorang artis. Namun setelah banyak yang meminta foto bareng Edric, barulah ia sadar jika pria yang mendekatinya adalah seorang seleb. 

"Karena dia kuliah di luar negri lama, tinggal di luar juga, dia gak tau artis-artis Indonesia. Buat saya malah lebih enak, jadi saya memperkenalkan diri sebagai diri sendiri. Dianya juga ga terlalu ngeliat itunya gitu. Dia baru tau setelah banyak orang yang foto sama saya. Kita kenal dari temen, terus kita kenal berdua. Tapi ada temen kita juga. Temennya dia ini ngobrol lebih banyak sama aku. Terus abis itu kita akrab-akrab," kata Edric.

Sosok Edric yang humoris membuat suasana lebih cepat cair. Hal itu pula yang membuat Venny tertarik kepada Edric. "Jadi cowok humoris utu lebih banyak peminatnya daripada cuma ganteng ya," tukas Edric.

 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.