Sukses

Pete Davidson Dikhawatirkan Bunuh Diri, Ariana Grande Merasa Bersalah

Liputan6.com, Los Angeles - Pete Davidson dan Ariana Grande batal menikah. Keduanya memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya secara mendadak. Hingga kini belum jelas alasan Ariana Grande dan Pete Davidson puts.

Namun, kematian Mac Miller, yang merupakan mantan kekasih Ariana Grande, disebut-sebut menjadi salah satu penyebab putusnya Ariana dan Pete.

Beberapa bulan putus dari Ariana Grande, Pete Davidson membuat pengumuman seakan-akan ia ingin bunuh diri. Pengakuan ini disampaikan langsung olehnya usai mengecam sikap Ariana Grande yang telah menyindir Kanye West.

Lewat akun Instagram-nya, ia menuliskan, "Aku benar-benar tak ingin lagi berada di dunia ini. Aku berusaha yang terbaik agar tetap di sini demi kamu, tapi aku sudah tak tahu berapa lama lagi aku harus bertahan. Semua yang ku lakukan adalah untuk membantu orang lain. Ingatlah aku pernah bilang ini padamu."

Terang saja hal ini berhasil membuat banyak orang khawatir pada Pete Davidson. Tak cuma para fans, perasaan seperti itu juga terjadi pada Ariana Grande. Tak disangka, pelantun tembang "Thank U, Next" ini masih peduli dengan kesehatan sang mantan.

2 dari 3 halaman

Khawatir

Bukan sekadar rumor, hal ini disampaikan langsung oleh Ariana Grande lewat berbagai postingan dalam akun Twitter-nya. Dalam post tersebut, Ariana sampai menghampiri Pete Davidson dan menolak untuk meninggalkannya.

"Man, aku minta maaf sudah membuat lelucon yang bodoh. Aku benar-benar tak ada maksud jahat. Aku hanya ingin semua orang sehat dan bahagia. Sampai putus asa. Ku mohon. Ya Tuhan," tulis Ariana mengawali kekhawatirannya.

Lebih lanjut lagi, ia juga menuliskan, "Aku ada di bawah dan aku tak akan pergi ke manapun jika kamu butuh seseorang atau apapun. Aku tahu kamu punya semua orang yang kamu butuhkan, dan itu bukan aku, tapi aku juga ada di sini."

3 dari 3 halaman

Kondisi Pete

Entah apa yang terjadi, Ariana mendadak menghapus semua postingan tentang Pete Davidson ataupun Kanye West dalam akun Twitter-nya. Postingan terakhirnya adalah tentang promosi single terbarunya yang bertajuk Imagine di Spotify pada Jumat (14/12) lalu.

Sementara itu, di Instagram-nya, Ariana juga tak mem-posting apapun hingga membuat para fans dan follower-nya turut khawatir. Mungkinkah ia benar-benar merasa bersalah dan berusaha menenangkan diri karena terlalu takut kehilangan Pete?

Sementara itu, kondisi Pete saat ini sedang baik-baik saja. Usai menutup akun Instagram-nya, komedian kondang ini bahkan sempat syuting untuk episode terbaru Saturday Night Live (SNL) di New York.

Rapper sekaligus sahabat Pete yang bernama Machine Gun Kelly juga langsung terbang ke New York dan menghampirinya. Kamera paparazzi pun berhasil mengabadikan pemandangan mengharukan ketika Kelly berlari keluar dari mobil dan langsung memeluk tubuh Pete. Mereka pun akhirnya berbagi salam dan terlihat jelas jika Pete baik-baik saja. (Soraya/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Karena Unggahan Ini, Publik Khawatir Pete Davidson Berniat Bunuh Diri
Artikel Selanjutnya
Usia 93 Tahun, Nenek Ariana Grande Bikin Tato Pertama