Sukses

Karena Unggahan Ini, Publik Khawatir Pete Davidson Berniat Bunuh Diri

Liputan6.com, Los Angeles - Kehidupan Pete Davidson setahun belakangan ini mengalami perubahan yang besar. Setelah drama pertunangannya dengan Ariana Grande yang akhirnya batal, ia lantas menjadi bulan-bulanan media.

Bahkan baru-baru ini Pete Davidson mengunggah pernyataan yang membuat banyak orang khawatir.

Dilansir dari E! News, Minggu (16/12/2018), Pete Davidson menulis di Instagram-nya, "Aku tak ingin ada di dunia lagi."

Banyak kalangan yang khawatir ini adalah sinyal bahwa Pete Davidson ingin mengakhiri hidupnya. Sejumlah media pun menggunakan kata 'alarming' (mengkhawatirkan), dan 'suicidal' (berkenaan dengan bunuh diri) dalam pemberitaan mengenai komedian ini.

Warganet pun memiliki pemikiran yang sama. "Pete Davidson sekarang memikirkan untuk bunuh diri," kata @Fatal116.

"Pete Davidson mengeluarkan kata-kata yang menyiratkan ia ingin bunuh diri..." tutur @nextcarlo dengan emoticon sedih.

2 dari 3 halaman

Merasa Lelah

"Aku melakukan yang terbaik untuk tetap berada di sini untukmu tapi aku tak tahu sampai kapan aku bisa bertahan. Yang kulakukan hanya ingin menolong orang. Ingatlah yang kukatakan," tuturnya.

Tak hanya itu, Pete Davidson juga menghapus Instagram miliknya. Hal ini makin mengkhawatirkan karena beberapa waktu lalu Pete mengungkapkan soal masalah mentalnya.

 

3 dari 3 halaman

Dukungan Rekan Artis

Sejumlah selebritas Hollywood seperti Jada Pinkett Smith dan Machine Gun Kelly, lantas mencoba menguatkan hati Pete Davidson. Begitu pula dengan Ariana Grande.

"Aku hanya ingin semua orang sehat dan bahagia. Sungguh. Kumohon ya Tuhan... Aku ada di sini dan tak akan pergi ke mana-mana bila kamu membutuhkan seseorang atau apa pun. Aku tahu kau memiliki semua orang yang kau butuhkan dan itu bukan aku, tapi aku juga ada di sini," tulis Ariana Grande di Twitter.

Loading
Artikel Selanjutnya
Usia 93 Tahun, Nenek Ariana Grande Bikin Tato Pertama
Artikel Selanjutnya
Alami Gangguan Mental, Pete Davidson Blokir Kontak Ariana Grande