Sukses

Alasan Michelle Ziudith Selalu Nyaman di Dekat Dimas Anggara

Liputan6.com, Jakarta - Michelle Ziudith mengaku tidak kapok setelah beberapa tahun bekerja sama dengan aktor Dimas Anggara. Ia malah bersyukur dapat bermain dalam sebuah film dengan suami dari Nadine Chandrawinata tersebut.

Michelle Ziudith mengatakan, sosok seorang Dimas Anggara selalu mampu menenangkan dirinya saat menjalani syuting.

"Enggak ada (kapok) sejauh ini cukup lama kerja sama dengan Kak Dimas, sangat bersyukur," ungkap Michelle Ziudith di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (16/12/2018).

"Mau menangis, terus Kak Dimas (bilang), 'Tenang-tenang, santai, pelan-pelan, jangan panik'," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Selalu Ditenangkan

Michelle Ziudith menceritakan, dulu ia sempat merasa tidak percaya diri dan minder ketika memainkan proyek sinetron yang panjang. Namun Dimas Anggara dan Rio Dewanto selalu mampu menenangkannya.

"Cowok-cowok dua itu yang bikin aku bertahan dan mandiri. Enggak yang panik kayak dulu. Lebih santai," ujarnya sambil tersenyum.

3 dari 3 halaman

Bikin Nyaman

Bagi Michelle Ziudith, Dimas Anggara bisa dibilang sebagai panutan. Selain memiliki pengalaman yang banyak, Dimas juga mampu membuatnya nyaman saat berakting.

"Dia (Dimas Anggara) tuh selalu dari aku kecil sampai sekarang, 'Tenang-tenang, santai. Ayo baca sekarang biar nantinya enak'. Jadi dia tuh sabar," Michelle Ziudith mengakhiri. (Sofi Mahalali/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Seri Pertama Sukses, Magic Hour Series 2 Berlanjut
Artikel Selanjutnya
Tips Berlibur dengan Campervan di Selandia Baru ala Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara