Sukses

DJ Butterfly dan Suami Pamer Ciuman di Hari Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - DJ Butterfly telah menjadi seorang istri. Dia telah dinikahi oleh kekasih hatinya, yang merupakan pria asal Indonesia, Andri Tanu Wijaya, di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Sabtu (15/12/2018).

Resepsi pernikahan DJ Butterfly pun berlangsung dengan penuh kebahagiaan. DJ Butterfly tampak anggun dalam balutan gaun pengantin bernuansa krem.

DJ asal Thailand itu pun tak sungkan memperlihatkan romantisme dengan suaminya di hadapan tamu undangan. Hal itu terlihat dari video singkat yang tersebar di media sosial.

Dalam video tersebut, tampak DJ Butterfly dan Andri Tanu Wijaya berdiri berhadapan, tak lama kemudian mereka saling berciuman. Kebahagiaan jelas terpancar dari raut wajah keduanya.

2 dari 3 halaman

Kamar Pengantin

Melalui akun Instagram-nya, DJ Butterfly juga sempat memperlihatkan kamar pengantinnya. Kamar tersebut begitu cantik karena telah dihiasi dengan satu buket bunga berwarna-warni.

Tak hanya itu, di atas tempat tidurnya juga terdapat barang-barang mewah untuk wanita, mulai dari tas, pouch, hingga bermacam-macam produk kecantikan.

3 dari 3 halaman

Mengejutkan

Selama ini DJ Butterfly memang tak pernah berbagi soal kisah asmaranya kepada publik. Karena itu kabar pernikahan ini terbilang cukup mengejutkan.

Meski begitu pernikahan keduanya tetap direspons sangat positif oleh warganet. Mereka mendoakan agar hubungan keduanya bertahan selamanya.