Sukses

Mengintip Indahnya Kamar Pengantin DJ Butterfly

DJ Butterfly menikah pada Sabtu (16/12/2018) di Hotel Grand Hyatt, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - DJ Butterfly telah menikah dengan pria asal Indonesia, Andri Tanu Wijaya. Pernikahan keduanya telah dilangsungkan pada Sabtu (16/12/2018) di Hotel Grand Hyatt, Jakarta.

Melalui akun Instagram-nya, DJ asal Thailand ini memperlihatkan kamar pengantinnya. Kamar tersebut begitu cantik karena telah dihiasi dengan satu buket bunga berwarna warni.

Tak hanya itu, di atas tempat tidurnya juga terdapat barang-barang mewah untuk wanita, mulai dari tas, pouch, hingga bermacam-macam produk kecantikan.

Sayangnya, DJ Butterfly tidak menyertakan keterangan apa pun dalam unggahannya itu. Ia hanya membubuhkan satu simbol hati berwarna merah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menutupi Kisah Cinta

Selama ini DJ Butterfly memang tak pernah berbagi soal kisah asmaranya kepada publik. Karena itu kabar pernikahan ini terbilang cukup mengejutkan.

Meski begitu pernikahan keduanya tetap direspons sangat positif oleh warganet. Mereka mendoakan agar hubungan keduanya bertahan selamanya.

3 dari 3 halaman

Respons

"Happy wedding ya dut, OMG..seneng bgt dgr dut nikah. Bahagia selama nya," tulis pengguna akun Instagram @verafebriyanti25.

"Selamat menempuh hidup baru,mg langgeng smpe nenek+kakek," tambah pemilik akun Instgaram @esahfarisah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.