Sukses

Ina Rachman Benarkan Risty Tagor Menikah dengan Pengacara

Liputan6.com, Jakarta - Isu pernikahan Risty Tagor dengan seorang pria yang disebut-sebut sebagai seorang pengacara, masih hangat dibicarakan. Demi menghindari gosip yang lebih jauh lagi soal Risty Tagor, kuasa hukumnya yaitu Ina Rachman menggelar konferensi pers terkait hal tersebut.

Dalam kesempatan itu Ina Rachaman mengatakan bahwa Risty Tagor telah menikah sejak setahun ke belakang. Hanya saja, ia tidak mengungkap siapa pria yang menjadi suami Risty Tagor tersebut.

"Ya benar Risty Tagor udah menikah lagi kira-kira tahun lalu. Benar, dan dari pernikahan yang ketiga itu Risty dikaruniai satu orang anak perempuan. Benar itu. Jadi bukan Risty punya anak enggak ada bapaknya, tapi dari pernikahan ketiga," kata Ina Rachman di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12/2018).

"Cuman memang tinggal tunggu saatnya aja kok, nanti juga akan dipublish suaminya siapa. Untuk saat ini Risty masih enggan menceritakan profil suaminya, karena masih menikmati masa-masa bahagia kali ya," lanjutnya.

 

2 dari 3 halaman

Pengacara

Soal sosok sang suami yang disebut-sebut sebagai seorang pengacara, Ina Rachman pun membenarkan hal tersebut. Hanya saja ia tidak memberi tahu siapa nama pengacara tersebut.

"Betul suaminya Risty pengacara, emang kenapa kalau pengacara? Saya juga pengacara, enggak apa-apa nikah sama pengacara, yang penting kan pengacara itu bertanggung jawab dan menyayangi Risty dan anak-anaknya. Itu penting sih, kita nggak usah lihat siapa dia, bagaimana dia, yang penting kondisi saat ini," beber Ina Rachman.

 

3 dari 3 halaman

Doa

Selanjutnya Ina Rachman hanya meminta agar publik mendoakan rumah tangga Risty Tagor saat ini, "Risty nikah dengan seorang pengacara, ya kita doakan aja semoga langgeng, jangan seperti yang pertama dan kedua."

Tugu KB di Bantul Ditutup Karena Simbol 2 Jari?

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Warganet Ungkap Fakta Mengejutkan soal Kabar Pernikahan Risty Tagor
Artikel Selanjutnya
Risty Tagor Dikabarkan jadi Istri Kedua Seorang Pengacara?