Sukses

Sibuk Syuting, Ryan Tanjoenk Pilih Berhenti Menyanyi Selamanya

Ryan Tanjoenk menjalani syuting stripping sinetron kolosal.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Ryan Tanjoenk memiliki kegiatan baru yakni syuting sinetron. Saat ini, wanita cantik ini disibukkan dengan syuting stripping sinetron drama kolosal 'Misteri Gunung Merapi'. Alhasil, beberapa kegiatannya di dunia menyanyi pun harus dikesampingkan. Ryan Tanjoenk memang belum lama disibukkan dengan promo single hitsnya 'Belanja Asmara' dan 'Kuda Liar'. 

Ryan Tanjoenk yang berperan sebagai Sekar Ayu (siluman burung dara putih) dalam sinetron drama kolosal Misteri Gunung Merapi, mengaku antusias saat diminta menceritakan perannya.

"Sekar Ayu itu mencintai Badrika (siluman kera). Tapi, kisah percintaannya selalu dihalang-halangi oleh Arimbi (siluman ular). Dari situlah Sekar Ayu meminta bantuan kepada Bahula (siluman kerbau) untuk bekerjasama dengannya," ujar Ryan Tanjoenk dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (15/12/2018).

Kegiatan Ryan Tanjoenk memang harus difokuskan di dekat lokasi syuting di Studio Genta Buana Paramitha, Bogor. Hal ini dilakukan agar dirinya bisa tepat waktu datang ke lokasi syuting dan tidak terlalu menguras staminanya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berhenti

Dengan kegiatannya sibuk stripping dari pagi sampai larut malam, membuat dirinya harus mengesampingkan dunia tarik suara. 

"Saat ini aku belum bisa terima job nyanyi karena waktunya habis di lokasi syuting dengan jadwal yang lumayan padat, kemarin aja pas ada jadwal nyanyi di Palembang terus aku cari tiket, berangkat subuh ke Palembang karena siang harinya aku harus nyanyi. Setelah selesai dan kembali ke Jakarta ternyata dari bandara ke lokasi syuting kejebak macet dan akhirnya aku telat, dari semenjak itu aku stop untuk ambil job nyanyi dan fokus ke sinetron," bebernya.

 

3 dari 3 halaman

Cerita

Ryan Tanjoenk merasa sangat senang berperan dalam sinetron drama kolosal Misteri Gunung Merapi karena memerankan tokoh Sekar Ayu. Dari sini, Ryan juga mempunyai teman-teman baru, pengalaman. 

"Kayak diikat menggunakan tali,  aku baru kali ini ngerasain diikat pakai tali seling ketika beradegan terbang," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.