Sukses

Soal Rencana Tambah Anak, Ini Kata Raffi Ahmad

Raffi Ahmad mengaku bahwa dirinya dan Nagita Slavina tidak pernah merencanakan kapan ia akan menambah anak.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad, disebut-sebut tengah mengandung. Gara-garanya adalah sebuah video yang menunjukkan Nagita Slavina kedapatan tengah mengelus-elus perutnya. Hal yang lazim dilakukan oleh ibu hamil.

Tak hanya itu, pakaian yang dikenakan Nagita Slavina kala itu juga cukup longgar. Hal tersebut membuat warganet semakin yakin bahwa Nagita Slavina dan Raffi Ahmad segera mendapatkan anak kedua.

Ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/12/2018), Raffi Ahmad angkat bicara soal rencananya menambah anak.

Raffi Ahmad mengaku bahwa dirinya dan Nagita Slavina tidak pernah merencanakan kapan ia akan menambah anak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Program?

Raffi Ahmad juga mengaku dirinya dan Nagita Slavina tidak melakukan program hamil.

"Sedikasihnya saja. Sedekasihnya sajalah kalau aku sama Gigi," kata Raffi Ahmad.

 

3 dari 3 halaman

Kamar Bayi

Sebelumnya, sempat beredar video di media sosial, Nagita Slavina sedang terbaring lemah di sebuah sofa di dalam kamar yang ternyata adalah kamar bayi.

Video tersebut diambil oleh sahabat Nagita Slavina, Tya Ariestya, dan diunggahnya melalui Instagram Stories miliknya. Dalam video tersebut, tampak Tya Ariestya merekam suasana kamar. Lalu ia menyoroti Nagita Slavina yang sedang terbaring dengan menggunakan selimut. Dari situlah Tya Ariestya menganggap istri Raffi Ahmad sedang berbadan dua.

"Nagita Slavina, wow sudah ada kamar bayi. emang lagi hamil?... oh lagi hamil. Oh sekarang Nagita Slavina lagi hamil, ya Allah. Alhamdulillah lagi hamil," ucap Tya Ariestya dalam video tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini