Sukses

Zack Lee Tolak Pekerjaan Akhir Tahun Demi Kebaikan Anaknya

Meski sudah bercerai, hubungan Nafa Urbach dan Zack Lee pun masih baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat menikah dengan Nafa Urbach pada 2007, Zack Lee kini tengah menyandang status duda. Namun begitu, kehadiran anak mereka, Mikhaela Lee Jowono, membuat Zack Lee dan Nafa Urbach kerap bertemu.

Meski sudah bercerai, hubungan Nafa Urbach dan Zack Lee pun masih baik-baik saja. Bahkan, pada Natal dan tahun baru nanti, mereka akan liburan bersama. Tak berdua, mereka tentunya mengajak sang buah hati.

"(Rencana liburan Natal dan tahun baru ini) akan ke Australia bareng Mikha dan Nafa Urbach. Hal ini dilakukan untuk kebaikkan anakku. Jadi dia (Mikha) enggak pernah ngerasa kehilangan keluarga (meski telah bercerai bapak-ibunya)," katanya saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

Memanfaatkan momen libur panjang, Zack Lee mengaku akan berlibur selama kurang lebih satu bulan di Australia bersama buah hatinya. Bahkan, dirinya sempat menolak beberapa tawaran kerja di tahun baru demi bisa kumpul bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sampai Januari

"Lama (liburannya nanti) sebulan aku. Aku sampai Januari lah, ya hampir sebulan. Ya aku ditawarin (kerja saat libur Natal dan tahun baru) dan ya aku tolak," kata Zack Lee.

3 dari 3 halaman

Di Australia

Tak hanya rayakan Natal bertiga dengan Nafa Urbach dan Mikhaela, pasalnya Zack Lee memiliki keluarga dan teman yang ada di Australia.

"Natal kayaknya (bareng-bareng) aku punya keluarga di sana. Jadi ramai-ramai, saya banyak teman juga di sana," tutur Zack Lee.

Penulis: Musa Ade

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.