Sukses

Pamer Kemesraan, Cinta Penelope Sudah Bersuami Lagi?

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara Cinta Penelope sudah jarang terdengar lagi setelah ia bercerai dari Dony Hermawan di Pengadilan Agama Jakarta Timur, 5 Mei 2015 lalu. Selain itu, Cinta Penelope juga terlihat lebih mendalami agama setelah memutuskan untuk berhijrah.

Alhasil, masyarakat luas hampir tak pernah lagi mendengar kisah asmara Cinta Penelope. Bahkan, sosoknya seolah tenggelam dari publik.

Namun baru-baru ini, Cinta Penelope diduga sedang dekat dengan seorang pria. Dalam unggahan di Instagram Story, wanita yang kini berhijab itu terlihat dirangkul mesra oleh seorang lelaki.

Namun, wajah dan identitas pria tersebut belum diketahui. Melihat foto tersebut, warganet menduga bahwa wanita 34 tahun itu sudah menikah. Ketika dikonfirmasi, Cinta Penelope belum mau menjelaskan siapa laki-laki tersebut.

2 dari 3 halaman

Tak Memberikan Jawaban

"Doain saja," kata Cinta Penelope, saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Jumat (14/12/2018), dilansir dari Kapanlagi.com.

Lebih lanjut ketika ditanya soal menikah dengan laki-laki tersebut, Cinta Penelope tak memberikan jawaban pasti. Ia hanya memberi jawaban dengan emotikon tawa.

Keputusan untuk hijrah dan mengenakan hijab memang tidak selamanya mudah. Masa paling sulit adalah menahan godaan untuk tidak melepas hijab yang kini tengah ia kenakan. Meski begitu, ia beruntung dikelilingi oleh keluarga dan fans yang sangat mendukungnya.

"Alhamdulillah banyak positifnya agar saya istikamah. Kalau berhijab ini hal paling gampang, istikamah yang sulit. Cuma, sampai sejauh ini saya merasa bangga dengan saudari-saudari saya yang ada di luar. Fans saya juga yang selalu mendoakan," ujar Cinta Penelope, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

3 dari 3 halaman

Masih Digunjing

Di tengah banyaknya dukungan, Cinta Penelope tak menampik bahwa hingga kini masih ada yang menggunjing keputusannya untuk berhijab. Menurut Cinta, hal tersebut lantaran adanya tato di tubuhnya. Namun, Cinta menegaskan, kini ia tengah berusaha untuk menghilangkan tato tersebut satu per satu.

"Ada juga netizen yang nge-judge 'Percuma lo berhijab tapi tatoan gini, gini, gini'. Saya cuma bilang 'Ya Allah saya hanya menjalankan apa yang wajib saya lakukan. Masalah bagaimana dengan tato, pelan-pelan akan saya hapus'. Ada beberapa kajian yang bilang tidak perlu dihapus kalau menyakitkan. Tapi saya pikir kan sudah ada anastesi, enggak sakit, enggak ada salahnya saya hapus," tegasnya.

Diakui oleh Cinta, menghapus tato memang membutuhkan keberanian karena akan menimbulkan rasa sakit pada kulitnya. Namun, ia sudah mulai melakukannya sejak tahun 2015. Dari 21 tato yang tersebar di seluruh tubuhnya, saat ini hanya tinggal empat tato yang masih belum ia hapus.

"Ada sisa, sekitar tiga atau empat dari 21 tato. Cuma enggak full dihapus. Jadi masih ngebayang-bayang. Pengin dihilangin semua. Kalau saya diberikan badan yang mulus sama Allah ya harus kembali dibalikin mulus. Cuma semampu saya, kalau ada rasa sakit akan saya hentikan karena enggak mau menyakiti diri juga," tandas Cinta Penelope.

Arifin Ilham Sudah Keluar dari Rumah Sakit

Tutup Video