Sukses

Ibunda Angbeen Rishi Bantah Lakukan Kekerasan pada Anaknya

Liputan6.com, Jakarta Angbeen Rishi mengaku mendapatkan kekerasan dari ibunya, Yulia Irawati. Karena hal itu, calon istri Adly Fairuz memilih angkat kaki dari rumah ibunya dan kini tinggall bersama ayahnya, di kawasan Kebayoran baru, Jakarta Selatan.

Namun, pernyataan Angbeen Rishi ternyata dibantah mentah-mentah oleh sang bunda. Selama ini Yulia mengaku tak pernah melakukan apa yang dituduhkan oleh Angbeen Rishi.

"Kekerasannya apa? Di mana kekerasan saya? Kalau ibu menasihati apa kekerasan? Kalau anak salah ya dinasehati," ucap Yulia ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2018).

2 dari 3 halaman

Melindungi

Yulia mengaku selama ini dirinya berusaha menjaga dengan baik putri kesayangannya. Bahkan, ia siap pasang badan buat Angbeen Rishi, bila ada yang mencoba-coba menyakitinya atau melakukan hal yang tidak baik kepada putrinya.

"Angbeenn dari kecil sampai 19 tahun di sekolah siapa pun yang nyolek anak saya berurusan sama saya. Saya menjaga luar biasa tidak pernah lepas dari saya. Sampai dia bilang Mama jangan tinggalin Angbeen, Angbeen enggak ada siapa-siapa lagi, lebih banyak teman-teman saya main sama dia," ujar Yulia.

 

3 dari 3 halaman

Memaklumi

Sebagai ibu Yulia hanya ingin yang terbaik buat putrinya. Oleh karena itu, dia memaklumi bila Angbeen Rishi beranggapan seperti itu.

"Namanya naluri ibu, saya melindungi anak saya," kata Yulia Irawati

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Billy Syahputra, 5 Artis Ini Hadiri Pernikahan Sang Mantan