Sukses

Dituding Kabur dari Rumah, Ini Kata Angbeen Rishi

Angbeen Rishi tak menampik adanya masalah yang terjadi antara dirinya dengan ibunda.

Liputan6.com, Jakarta - Rencana pernikahan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi sedikit terusik. Ada polemik yang terjadi usai kemunculan ibunda Angbeen Rishi, Yulia, di media.

Yulia mengaku tak diberi tahu oleh Angbeen Rishi terkait acara lamaran tersebut. Yulia baru tahu rencana pernikahan anaknya itu melalui tayangan infotainment.

"Saya di sini sebenarnya pengin klarifikasi. Walaupun sebenarnya menurut saya sangat-sangat berat untuk klarifikasi tentang ini karena ini adalah aib keluarga, permasalahan keluarga yang tidak layak menjadi konsumi publik," kata Angbeen Rishi di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (12/12/2018).

"Tapi karena terlalu banyak simpang siur akhirnya saya memutuskan untuk klarifikasi," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tinggal di Rumah Ayah

Yulia sempat menyebutkan bahwa sebelum melangsungkan lamaran dengan Adly Fairuz, Angbeen Rishi sempat kabur dari rumah. Namun pernyataan itu dibantah oleh Angbeen Rishi yang mengaku hanya pergi ke tempat ayahnya saja.

‎"Pertama-tama itu saya tidak pernah pergi kemana pun karena saya tinggal di rumah ayah saya yang itu juga rumah saya, ayah biologis saya," ujar Angbeen Rishi.

3 dari 3 halaman

Tetap Menghormati

Angbeen Rishi tak menampik dirinya memang memiliki masalah dengan ibunda. Hanya saja, ia tetap mencoba untuk menghormatinya.

"Tanpa mengurangi rasa hormat saya terhadap ibu saya, saya di sini makanya tidak ingin kurang ajar sama ibu saya atau tidak menghormati ibu saya. Saya sayang sama ibu saya dan ibu saya juga tahu itu. Tidak ada maksud saya di sini untuk kurang ajar sama ibu saya," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini