Sukses

Risty Tagor Akui Sudah Menikah Lagi dan Punya Anak

Risty Tagor mengungkapkan kehidupan pribadinya melalui Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Risty Tagor. Mantan istri Rifky Balweel dan Stuart Collin itu akhirnya mengaku sudah menikah lagi.

Pengakuan itu diungkapkan Risty Tagor usai dirinya menjadi pembicaraan di kalangan dunia maya. Penyebabnya ketika Risty memajang sebuah foto anak perempuan yang diduga buah hati ketiganya.

Selasa (11/12/2018) malam, Risty Tagor mengunggah fotonya bersama si gadis kecil imut berhijab yang dipanggilnya dengan nama Cyila. Meski tak menjelaskan secara rinci, Risty menunjukkan rasa syukurnya punya Cyila dalam hidupnya setelah sebelumnya dikarunia dua putra yang sehat dan tampan.

"Alhamdulillah. Allah kasih kepercayaan satu putri kecil di antara dua laki-laki hebat yang Insya Allah akan jaga Cyila terus ya, Nak," tulis Risty Tagor.

Rupanya apa yang jadi bahan pembicaraan ini sampai juga kepada Risty. Wanita berusia 29 tahun ini pun lalu menjelaskan apa yang dianggap fitnah itu sama sekali tidak benar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Menikah Lagi

"Hari ini banyak yang bilang nanti jadi fitnah, jadi fitnah. Jawabannya cuma satu, kalau semua keluarga besar dan banyaaaaaaak banget sahabatku sudah tahu saatku menikah, bahagia, punya anak dan anak-anak menerima dengan sangaaat baik, jadi fitnahnya di mana?" tulis Risty.

"Yang bukan keluarga dan sahabat sepertinya bukan prioritasku untuk tahu atau tidak. Kalaupun memang sekarang pada tahu karena satu akun, ya mau apa? Sudah kehendak Allah," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Tak Ambil Pusing

Risty pun sudah tak ambil pusing dengan apa yang dikatakan orang tentang dirinya. Ia memutuskan untuk melakukan hal-hal positif seperti mengurus keluarga.

"Di sini aku cuma bisa bismillah fokus sama yang harus diurus aja. Alhamdulillah masih banyak banget yang harus diurus, jadi nggak ada waktu untuk mau tahu atau urusin urusan hidup orang lain," pungkasnya. (Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini