Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Tahun Depan, Ginanjar 4 Sekawan Menikah (Lagi)

Liputan6.com, Jakarta Komedian Ginanjar 4 Sekawan lama menyandang status duda. Hampir 4 tahun lamanya setelah dirinya bercerai dengan Susi Riyanti pada 2014. Tak mau berlama-lama dengan statusnya itu, Ginanjar berencana akan kembali naik pelaminan tahun depan. Seorang wanita bernama Tiara Amalia bakal menjadi pendampingnya. 

Sebelum menikah, rencananya Ginanjar 4 Sekawan akan melakukan lamaran pertengahan bulan Desember, di kediaman sang kekasih.

"Insya Allah (menikah) tahun depan. Di awal-awal sebelum pertengahan tahun. Baru mau di akhir bulan ini lamarannya di rumah dia di daerah Cianjur," ujar Ginanjar 4 Sekawan saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (9/12/2018).

 

2 dari 3 halaman

Lama Kenal

Sebelum memutuskan untuk menikah, Ginanjar mengaku sudah mengenal lama kekasihnya. Setelah lama berpacaran, ‎Ginanjar memutuskan menikahi wanita yang belum pernah menikah sebelumnya. 

"Kenalnya di acara, nonton Tahun Baruan. Sudah cukup lama," ujar Ginanjar. 

  

3 dari 3 halaman

Terakhir

Ginanjar berharap Tiara adalah pasangan terakhirnya, dan tak mau lagi gagal berumah tangga. Sedikit memuji, Ginanjar menyebutkan kalau sang kekasih adalah wanita cantik yang akhirnya meluluhkan hatinya. 

"Dari ribuan wanita semuanya lewat, jatuhlah pilihannya ke dia," pungkas Ginanjar.

 

Loading