Sukses

Billy Syahputra Bawa Banyak Bukti untuk Penjarakan Kriss Hatta

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra dan kuasa hukumnya Fahmi Bachmid menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (10/11/2018). Kehadiran Billy Syahputra hari ini guna memenuhi panggilan polisi untuk menjalani Berita Acara Pemberitaan (BAP), terkait laporannya terhadap Kriss Hatta.

Diketahui, Billy Syahputra melaporkan Kriss Hatta pada 28 November 2018 terkait dugaan pencemaran nama baik, fitnah, serta dokumen palsu.

β€Ž"Kemarin kan Billy melaporkan KH (Kriss Hatta) ke Polda Metro Jaya dengan dugaan menggunakan dokumen palsu, untuk mengklaim seseorang seolah-olah adalah istrinya," ujar Fahmi Bachmid.

"Setelah itu menuduh Billy merampas dan berzina dengan istrinya, hal itulah kita laporkan dengan dugaan menggunakan surat palsu sekaligus pencemaran nama baik dan fitnah," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Bawa Banyak Bukti

Tak dengan tangan kosong, Billy Syahputra membawa serta bukti-bukti untuk menguatkan pemeriksaanya. Menurutnya, banyak kebohongan yang dilakukan Kriss Hatta.

"β€ŽKami banyak bukti salah satunya surat dari kelurahan, setelah BAP akan saya tunjukkan," ujar Fahmi.

3 dari 3 halaman

Saling Lapor

Perseteruan antara Billy Syahputra dengan Kriss Hatta terjadi lantaran cinta segitiga dengan Hilda Vitria. Billy mulai naik pitam karena dianggap sebagai perebut istri orang dan sempat dilaporkan oleh Kriss Hatta ke polisi.

Tak terima dengan hal itu, Billy Syahputra akhirnya melaporkan balik Kriss Hatta atas pencemaran nama baik, fitnah dan pembuatan dokumen palsu.

Tugu KB di Bantul Ditutup Karena Simbol 2 Jari?

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Masa Lalu Pacar Diungkit Kriss Hatta, Billy Syahputra: Gue Enggak Peduli...
Artikel Selanjutnya
Ini Panggilan Sayang Hilda Vitria untuk Billy Syahputra