Sukses

Billy Syahputra Bawa Banyak Bukti untuk Penjarakan Kriss Hatta

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra dan kuasa hukumnya Fahmi Bachmid menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (10/11/2018). Kehadiran Billy Syahputra hari ini guna memenuhi panggilan polisi untuk menjalani Berita Acara Pemberitaan (BAP), terkait laporannya terhadap Kriss Hatta.

Diketahui, Billy Syahputra melaporkan Kriss Hatta pada 28 November 2018 terkait dugaan pencemaran nama baik, fitnah, serta dokumen palsu.

‎"Kemarin kan Billy melaporkan KH (Kriss Hatta) ke Polda Metro Jaya dengan dugaan menggunakan dokumen palsu, untuk mengklaim seseorang seolah-olah adalah istrinya," ujar Fahmi Bachmid.

"Setelah itu menuduh Billy merampas dan berzina dengan istrinya, hal itulah kita laporkan dengan dugaan menggunakan surat palsu sekaligus pencemaran nama baik dan fitnah," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bawa Banyak Bukti

Tak dengan tangan kosong, Billy Syahputra membawa serta bukti-bukti untuk menguatkan pemeriksaanya. Menurutnya, banyak kebohongan yang dilakukan Kriss Hatta.

"‎Kami banyak bukti salah satunya surat dari kelurahan, setelah BAP akan saya tunjukkan," ujar Fahmi.

3 dari 3 halaman

Saling Lapor

Perseteruan antara Billy Syahputra dengan Kriss Hatta terjadi lantaran cinta segitiga dengan Hilda Vitria. Billy mulai naik pitam karena dianggap sebagai perebut istri orang dan sempat dilaporkan oleh Kriss Hatta ke polisi.

Tak terima dengan hal itu, Billy Syahputra akhirnya melaporkan balik Kriss Hatta atas pencemaran nama baik, fitnah dan pembuatan dokumen palsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini