Sukses

Masa Lalu Pacar Diungkit Kriss Hatta, Billy Syahputra: Gue Enggak Peduli...

Baru-baru ini, Hilda Vitria sempat memanggil Kriss Hatta dengan sebutan suami.

Liputan6.com, Jakarta - Foto mesra Kriss Hatta dan Hilda Vitria‎ belakangan ini mulai bermunculan semenjak akun Instagram Kriss Hatta terdahulu aktif kembali. Tak hanya itu, percakapan mesra keduanya di media sosial kini juga mulai beredar.

Baru-baru ini, Hilda Vitria sempat memanggil Kriss Hatta dengan sebutan suami. Menanggapi hal tersebut, Billy Syahputra tak mau ambil pusing. Ia mengaku tak peduli Kriss Hatta mau mempublikasikan hal lainnya tentang masa lalu bersama Hilda.

"Enggak masalah. Lo mau ngeluarin foto, video, lo mau pelukan, ciuman, gue enggak peduli," ujar Billy Syahpu‎tra ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).

Buat Billy Syahputra, setiap orang punya masa lalu termasuk dirinya‎. Oleh karenanya, ia mengaku tak cemburu dan enggan mengungkit-ungkit masa lalu Hilda dan Kriss Hatta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Lalu

"Enggak ada cemburu. Dia (Hilda) pasti punya mantan pacar, ‎gue pun sama. Ketika gue sama mantan pacar gue, gue enggak pernah ungkit masa lalu," ucap Billy.

Menurut Billy Syahputra, ramainya foto dan percakapan masa lalu Kriss Hatta dengan Kriss Hatta adalah upaya untuk menggiring opini buruk terhadap Hilda Vitria.

Terlebih, beredar beberapa foto dan percakapan mesra tersebut yang diunggah oleh akun gosip kenamaan Instagram.

3 dari 3 halaman

Menggiring Opini

‎"Intinya, dia mau menggiring opini masyarakat tapi suatu saat insyaAllah semua akan terbuka. Banyak di berita di luar sana, percakapan dari cowok itu sama temannya bilang si cowok itu nulis di akun gosip Lambe Turah, jelek-jelekin nama Hilda. Ternyata yang nulis di akun gosip pakai akun temannya si cowok itu‎," kata Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini