Sukses

Roger Danuarta Akhirnya Ungkap Kesan Setelah Jadi Mualaf

Liputan6.com, Jakarta - Roger Danuarta telah berpindah keyakinan dengan memeluk agama Islam. Untuk meningkatkan kadar keimanannya, Roger Danuarta pun mulai rajin mengikuti kajian keagamaan.

Roger Danuarta diketahui mengikuti kajian bersama sejumlah rekan artis lainnya seperti Teuku Wisnu, Arie Untung, Dude Harlino, Dimas Seto, dan beberapa yang lainnya.

Telah menjadi muslim, Roger Danuarta merasa bersyukur. Karena hidayah adalah hal yang sangat berharga dan tak banyak orang dapat meraihnya.

"Alhamdulillah bersyukur sekali bro, bisa mendapatkan hidayah yang begitu besar dari Allah," tulis Roger Danuarta dalam kolom komentar unggahan sahabatnya, Teuku Wisnu, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dirangkul

Hal lain yang juga sangat ia syukuri setelah memeluk Islam adalah kehadiran sahabat-sahabat seiman yang sangat membantunya berjalan menuju kebaikan.

"Setelah mualaf banyak sekali yang merangkul saya, apalagi yang merangkul team GGS (Ganteng-Ganteng Syari), Masyaallah jadi berasa ganteng gue bro. Sekali lagi terima kasih banyak atas bimbingannya," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Teuku Wisnu

Pernyataan Roger Danuarta pun dibalas oleh Teuku Wisnu.

"Hahaha mantap kan tambah ganteng kalau di GGS ini," ujar suami Shireen Sungkar tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.