Sukses

Ibunda Angbeen Rishi Tak Tahu Putrinya Gelar Lamaran dengan Adly Fairuz

Liputan6.com, Jakarta - Adly Fairuz telah resmi menggelar prosesi lamaran dengan kekasihnya, Angbeen Rishi. Bersama keluarga dan orang terdekat, Adly Fairuz menyambangi kediaman sang kekasih di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selata, 25 November 2018 lalu.

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi mengaku siap menikah pada 2019 mendatang. Namun siapa sangka, di balik itu semua rupanya ada polemik di keluarga Angbeen Rishi.

Sang ibunda mengaku tidak diberi tahu bahwa Angbeen Rishi akan dilamar oleh Adly Fairuz.

"Saya lihat infotainment, saya lihat itu dan kebetulan ada juga temen-temen yang kenal saya dan kenal pihak sana, menanyakan saya, tapi itu sudah terjadi. Saya kaget," kata Yulia Irawati, ibunda Angbeen Rishi, dikutip dari tayangan Hot Shot SCTV, Sabtu (8/12/2018).

"'Coba lihat deh di infotainment', saya lihat itu saya kaget. Bagai petir di siang bolong buat saya, saya lihat itu," lanjut sang ibunda. 

2 dari 3 halaman

Tak Tahu

Bahkan, dari penuturan Yulia, keluarga besar Yulia pun sama sekali tidak diundang dalam acara yang diselenggarakan di kediaman ayahanda Angbeen Rishi.

"Dari pihak saya, tidak ada sama sekali. Dari keluarga besar saya tidak ada yang tahu. Bahkan adiknya, ada di rumah bersama saya pada saat acara itu," lanjut Yulia Irawati.

3 dari 3 halaman

Tak Serumah

Untuk diketahui, sudah setahun lebih Angbeen Rishi memang sudah tidak lagi tinggal bersama sang ibu dan menetap di kediaman ayahnya. Sejak saat itu pula komunikasi antara Angbeen Rishi dan ibunda tidak lagi terjalin.

Artikel Selanjutnya
Adly Fairuz Akui Butuh Angbeen Rishi sebagai Partner Hidup
Artikel Selanjutnya
Lebih Muda 10 Tahun dengan Adly Fairuz, Ini Sosok Angbeen Rishi