Sukses

Kekasih Ungkap Kebiasaan Siti Badriah

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Dangdut Siti Badriah sudah beberapa bulan ini menjalin cinta dengan pria bernama Krisjiana Baharudin. Siti Badriah juga sudah tak malu-malu lagi menunjukan kemesraannya, baik media sosial atau kehidupan nyata.

Sudah berbulan-bulan berpacaran, keduanya pun sudah saling mengenal satu sama lain. Menurut sang kekasih, Siti Badriah adalah tipikal wanita yang suka ngambek. 

"Suka ngambek sih itu yang sering," ujar Krisjiana Baharudin, ditemani Siti badriah di kawsan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018).

2 dari 3 halaman

Wajar

Mendengar dirinya dianggap suka ngambek, Siti Badriah membela diri. Menurutnya wajar bila seorang wanita suka ngambek. Sebab bukan seorang wanita kalau tidak suka ngambek.

"Ya wajarlah ya, kalau wanita suka ngambek," ujar Siti badriah.

3 dari 3 halaman

Menenangkan

Meski suka ngambek, namun hal itu dianggap sebagai bumbu perjalanan cintanya dengan Siti Badriah. Sebagai seorang pria, Krisjiana berusaha menenangkan sang kekasih agar tak lama-lama ngambek.

"Ngasih penjelasan yang rasional, yang bisa dimengerti sama Siti nya. Pelan-pelan, kalau misalkan kenceng-kenceng dia enggak akan ngerti malahan," kata Krisjiana.

Artikel Selanjutnya
Siti Badriah dan Kekasih Kompak Ingin Pernikahan Sederhana
Artikel Selanjutnya
Sudah Punya Pacar, Siti Badriah Didesak Keluarga Segera Menikah