Sukses

Syahrini Berharap Reino Barack Jadi Imam Dalam Rumah Tangganya?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat curhat masalah pernikahan ke Ustaz Abdul Somad, kini Syahrini curhat melalui akun instagramnya. Lewat unggahan foto hitam putih, Syahrini menuliskan tentang isi hatinya yang menginginkan seorang pria menjadi imam dalam kehidupannya.

Terlebih Syahrini yang telah berusia 36 tahun, sempat mengutarakan kalau dirinya ingin segera menikah dan tak mau hidup sendiri.

"Wahai Engkau Ya Rob,Hanya Kepadamu Sang Pemilik Hati,Bukan Kepada Manusia,Jadikanlah Dia Imamku Dunia Dan Akhiratku !....Sesungguh Nya Kecintaanku Kepadamu Ya Rob,Melebihi Cintaku Kepada Manusia," tulis Syahrini dalam keterangan foto yang diunggahnya.

2 dari 3 halaman

Reino Barack

Lantaran tulisan itu, Syahrini dikait-kaitkan dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Beberapa warganet menduga Syahrini ingin mengakhiri masa lajangnya dengan menikah dengan Reino Barack.

"Amin amin amin Ya Robal alamin....insyaAllah dunua akhirat bersama babang RB @reinobarack," tulis akun @dinnabayusukma.

"Semoga jodohnya Syahrini @reinobarack scpt smpe kpelaminan amiiin," tulis akun @heroningsih.

3 dari 3 halaman

Didoakan

Tak sedikit pula warganet yang mengamini curhatan Syahrini. Mereka berharap Syahrini mendapatkan pria yang tepat sebagai pendamping hidupnya, dan menuntunnya ke arah yang lebih baik lagi.

"Aamiin y robal alamin semoga apa yg d inginkan teteh d jabah ALLOH S W T," tulis @oma_arvi.

"Semoga Allah SWT Menjadikan Kalian pasangan yang saling mencintai karena Allah ,saling memuliakan satu sama lain dunia akhirat ....Aamiiiin," tulis akun @mommy_fachry.

 

 

Artikel Selanjutnya
Syahrini Tunggu Waktu yang Tepat Umumkan soal Cinta
Artikel Selanjutnya
Ini Bukti Luna Maya Pedekate dengan Pengusaha Malaysia?