Sukses

Reaksi Lady Gaga Bisa Masuk Nominasi Golden Globes 2019

Liputan6.com, Los Angeles - Pada Kamis (6/12/2018), daftar nominasi 76th Golden Globe Awards atau Golden Globes 2019, telah diumumkan. Para nomine tak hanya berasal dari dunia perfilman, namun juga dunia pertelevisian Hollywood.

Perasaan antusias pun diluapkan oleh para aktor dan aktris yang masuk ke dalam jajaran nominasi Golden Globes 2019. Bahkan, beberapa nomine menyampaikannya di media sosial.

Sebut saja Lady Gaga yang selama ini dikenal sebagai penyanyi bergaya unik. Ia masuk nominasi Golden Globes 2019 berkat film A Star Is Born yang dimainkannya bersama Bradley Cooper.

"Aku sangat berterima kasih atas semua nominasi untuk A Star Is Born hari ini!" tulis Lady Gaga mengawali ucapan syukurnya di Instagram Stories, Kamis.

2 dari 3 halaman

Penuh Semangat

"Film ini benar-benar menjadi proyek penuh semangat untuk semua yang terlibat dan kami semua menjadi satu keluarga. Saya sangat bahagia melihat Bradley dikenal karena visi dan penampilannya yang luar biasa," tulis Lady Gaga dalam unggahannya.

"Dan untuk pengakuan atas kolaborasi penulisan lagu saya dengan sosok luar biasa seperti Mark, Anthony, dan Andrew untuk 'Shallow'. Dan saya tidak percaya dinominasikan sebagai aktris terbaik di Golden Globes untuk film! Saya sangat menghargai dukungan HFPA. Terima kasih banyak," lanjut Lady Gaga.

3 dari 3 halaman

Bintang Lainnya

Selain Lady Gaga, disampaikan oleh Eonline.com bahwa terdapat beberapa bintang film lain yang turut menyampaikan reaksi gembiranya.

Sebut saja Lupita Nyong'o yang tampil dalam Black Panther, Rami Malek dalam Bohemian Rhapsody, Emma Stone dalam The Favourite, Mahershala Ali dalam Green Book, dan masih banyak lagi.

Pengumuman nominasi Golden Globes 2019 ini bertempat di Beverly Hilton Hotel di Beverly Hills, California. Terry Crews, Danai Gurira, Leslie Mann dan Christian Slater bergabung dengan para petinggi film lainnya untuk mengumumkan nominasinya.

Artikel Selanjutnya
Black Panther sampai Crazy Rich Asians Masuk Nominasi Golden Globes 2019
Artikel Selanjutnya
Madonna Tuduh Lady Gaga Jiplak Kata-katanya