Sukses

Sibuk Main Film, Ovi Sovianti Berhenti Jadi Penyanyi?

Apakah Ovi Sovianti ingin meninggalkan dunia tarik suara yang telah melambungkan namanya?

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Ovi Sovianti saat ini semakin sering tampil di layar lebar. Paling baru, dirinya terlibat dalam sebuah film berjudul Sesuai Aplikasi.

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Ovi Sovianti pun menceritakan awal mula dirinya bisa terlibat dalam film tersebut.

"Awalnya cuma nawarin syuting, tapi komedi gitu sih. Pas itu skripnya belum (ada), cuma beberapa scene aja dan karakternya genit-genit manja gitu," kata Ovi Sovianti, baru-baru ini.

Keseriusan Ovi Sovianti dalam dunia akting semakin terlihat. Apakah Ovi Sovianti ingin meninggalkan dunia tarik suara?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Nyanyi

Meski sering berperan dalam beberapa film, rupanya Ovi Sovianti tidak meninggalkan bidang yang telah membesarkan namanya. Ia mengatakan akan tetap menyanyi kalau ada tawaran.

"Oh enggak (berhenti nyanyi). Kalau ada panggilan nyanyi tetap nyanyi, kalau syuting tetep syuting, gitu," tegas Ovi Sovianti. 

3 dari 3 halaman

Akhir Tahun

Yang terdekat, Ovi Sovianti siap menghibur para penggemarnya di sebuah acara pada akhir tahun ini, "Akhir tahun ini baru ada tawaran sih, untuk menghibur aja gitu," ucap Ovi Sovianti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini