Sukses

Kuasa Hukum Sebut Gisella Anastasia Sudah Berkali-kali Minta Cerai

Baik Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah sepakat untuk tidak lagi melanjutkan kisah rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang perdana perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah digelar. Sidang tersebut digelar pada Rabu (5/12/2018) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baik Gading Marten dan Gisella Anastasia sepertinya sudah sepakat untuk tidak lagi melanjutkan kisah rumah tangganya. Di balik itu, terungkap bahwa rupanya ini bukan pertama kalinya Gisella Anastasia mengajukan perceraian.

Hal itu disampaikan oleh Chris Salam, om dari Gading Marten sekaligus kuasa hukum Gisella Anastasia.

"Pastinya lebih dari sekali (permintaan cerai). Ketika mereka (Gading Marten dan Gisella Anastasia) datang ke aku itu paketannya (berkas cerai) udah jadi," ungkap Chris Salam seusai sidang perdana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saran

Sejatinya, sebelum memutuskan untuk mengurus perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia, Chris Salam sudah menyarankan untuk keduanya kembali memikirkan keputusan tersebut.

"Aku udah bilang, 'Gue daftarin, udah enggak bisa balik lagi loh. Better you think twice'," ujar Chris Salam.

 

3 dari 3 halaman

Sudah Bulat

Namun sepertinya keputusan keduanya sudah bulat. Sampai akhirnya gugatan perceraian tersebut resmi didaftarkan dan saat ini sidang perceraian telah dimulai.

"Aku bilang, 'Kalian pikirin dulu', tapi mereka tetap bilang, 'Enggak om, kita udah selesai om'," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini