Sukses

Gading Marten dan Gisella Anastasia Tak Hadir, Sidang Ditunda

Sidang perdana kasus perceraian antara Gading Marten dan Gisella Anastasia telah digelar.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang perdana kasus perceraian antara Gading Marten dan Gisella Anastasia telah digelar. Sidang tersebut digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018).

Sayang, dalam sidang tersebut baik Gading Marten dan Gisella Anastasia kompak tak hadir. Keduanya hanya diwakili oleh Andreas Sapta dan Chris Salam, kuasa hukum Gisella Anastasia.

Usai sidang, keduanya menyempatkan waktu untuk bertemu dengan awak media menjelaskan jalannya persidangan Gading Marten dan Gisella Anastasia.

"Sidang hari ini sudah dibuka dan tertutup untuk umum. Tadi kita sudah menunjukkan secara patut surat kuasa, terus kartu advokat dan kelayakan kita untuk beracara di pengadilan," kata Andreas Sapta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditunda

Ia melanjutkan, sidang terpaksa ditunda hingga pekan depan, tepatnya pada 12 Desember 2018.

"Namun, setelah kita duduk dan ada di dalam, Mbak Gisel memang tidak hadir untuk hari ini. Majelis Hakim juga berbicara kepada kami untuk sidang selanjutnya, sebagai salah satu prinsipal penggugat itu bisa hadir untuk memenuhi hukum acara yaitu upaya mediasi dari pengadilan," bebernya lagi.

 

3 dari 3 halaman

Gisel Bakal Hadiri Sidang?

Untuk sidang selanjutnya, pihak kuasa hukum akan mengupayakan untuk menghadirkan Gisella Anastasia di sidang tersebut.

"Tanggal 12 kita akan hadirkan Gisel," timpal Chris Salam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.