Sukses

Sebut Ngaku-Ngaku Jadi Teman Lagi Hits, Syahrini Sindir Luna Maya?

Liputan6.com, Jakarta - Bersama deretan penyanyi papan atas lainnya, Syahrini juga tampil dalam ajang penghargaan SCTV Awards 2018. Acara ini telah berlangsung Jumat (30/11/2018) malam secara live di SCTV.

Dalam salah satu segmen, Syahrini diajak berbincang oleh Andika Pratama di atas panggung. Kemudian, di layar besar ditampilkan foto mantan kekasih Luna Maya yang tengah dekat dengan Syahrini, Reino Barack.

"Kalau dikasih pilihan satu lagi sama foto ini kira-kira Incess pilih mana?" tanya Andika Pratama pada pelantun lagu "Maju Mundur Cantik" tersebut.

Syahrini tampak tidak suka membahas Reino Barack. "Oh laki-laki itu yang lagi hits. Aduh Anda seperti infotainment ya julid," imbuh Syahrini.

2 dari 3 halaman

Ngaku-Ngaku Jadi Teman

Masih penasaran, Andika Pratama kembali mengajukan pertanyaan. "Teteh takut dibilang makan temen enggak?" katanya.

Jawaban Syahrini pun di luar dugaan. Pernyataan artis berusia 36 tahun tersebut seakan-akan menyindir Luna Maya.

"Enggak. Ngaku-ngaku jadi temen lagi hits. Ya, sudahlah itu kayaknya bahaya. Ini tidak ada di dalam rundown ya," tandas Syahrini.

3 dari 3 halaman

Makan Teman

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu unggahan Luna Maya sempat membuat heboh dunia hiburan. Bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu seakan mengungkap perasaannya kepada seorang teman dengan nada sindiran.

"MAKAN TEMEN LAGI HITS," tulis Luna Maya pada 9 November 2018.

Kalimat itu pun menuai berbagai spekulasi dari warganet. Bahkan ada yang menilai bahwa kalimat itu ditujukan kepada teman Luna Maya, Syahrini. Pelantun "Sesuatu" itu memang diberitakan tengah dekat dengan Reino Barack.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rumah Kentang: The Beginning Sajikan Horor Klasik yang Menguras Emosi
Artikel Selanjutnya
Luna Maya Ungkap Adegan Sulit dalam Film Horor Rumah Kentang: The Begining