Sukses

Anak Izinkan Indro Warkop Nikah Lagi, Tapi...

Baru ditinggal sang istri, Indro Warkop, disarankan untuk menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Indro Warkop belum lama ini kehilangan pasangan hidupnya, sang istri, Nita Octobijanthy, setelah melawan penyakit kanker. Dan Indro disarankan untuk menikah lagi.

Tentu saja pernyataan warganet membuat berang anak Indro Warkop, Satya Paramita Hada Dwinita. Dia membalas komentar tersebut.

"Ini komen macam apa nyuruh nyari pengganti baru jg 47 hari setelah istri meninggal? giman2 maksudnya? trs suruh cari yg soleha? yg baru meninggal ga soleha apa gimana, coba jelasin dikit..gak paham gue," tulis Hada seraya menambahkan. "(numpang ikutan bales yak, nanya doang. bingung ada komen kek gini).

Sementara, Indro Warkop membalasnya dengan santai. "Insya Allah ada anak-anak yang mengurusi aku koq," balas Indro Warkop.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak Ingatkan Ini

 Hada, salah satu anak sekaligus manajer Indro Warkop menyerahkan segala keputusan pada sang ayah terkait menikah lagi atau tidak.

Ia hanya mengingatkan Indro Warkop mengenai janji yang sudah diucapkan sang ayah untuk dikubur di liang lahat yang sama.

 

3 dari 3 halaman

Tak Bertemu

"Tapi ketika nanti misalnya ya aku enggak tahu harus bilang amit-amit atau enggak. Tapi kalau misalkan tiba-tiba itu menjadi pilihan papa, aku hanya mengingatkan papa pernah minta tolong sama aku untuk disiapkan liang yang sama dengan mami. Ketika papa menikah dengan orang lain, papa tidak akan bertemu mami di surga. Aku hanya mengingatkan itu aja," pungkasnya. (Nuzulur Rakhmah/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini