Sukses

Vicky Prasetyo Anggap Kemunculan Meme Wajahnya sebagai Bagian dari Ibadah

Vicky Prasetyo tidak mempermasalahkan berbagai meme wajahnya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, meme wajah Vicky Prasetyo saat sedang menggerebek Angel Lelga beberapa waktu silam, mulai banyak bermunculan di media sosial.

Rupanya, Vicky Prasetyo tidak mempermasalahkan berbagai meme wajahnya itu. Menurut dia, munculnya berbagai meme itu menjadi risiko dirinya sebagai figur publik.

"Saya juga lihat, ya enggak apa-apa, namanya juga public figure. Di saat pekerja seni menjadi sebuah hal apa pun yang mereka terima, baik itu lucu, tawaan, saya sih ikhlas saja," ujar Vicky di Jakarta, Selasa (27/11/2018).

Vicky Prasetyo bahkan mengaku senang dengan meme wajahnya yang bertebaran di dunia maya tersebut. Ia merasa meme tersebut bisa membuat banyak orang bahagia. Vicky juga memandang berbagai meme itu sebagai karya positif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ibadah

"Enggak apa-apa, itu kan bisa lucu juga buat yang melihatnya, itu kan ibadah buat orang tersenyum. Kita harus bersikap dewasa dalam hal apa pun," kata dia.

Lagipula, kata Vicky, beragam meme yang viral di media sosial itu bagian dari kreativitas masyarakat yang harus diapresiasi.

"Enggak, saya enggak tersinggung, justru sangat kreatif," tutur Vicky Prasetyo.

3 dari 3 halaman

Emosi

Vicky Prasetyo sempat mengaku emosi saat menggerebek istrinya, Angel Lelga, berada dalam satu kamar bersama pria berinisial FA. Ia merasa sakit hati karena dikhianati.

"Ya saya sakit hati-lah, itu kan kamar saya," kata Vicky di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin 19 November 2018.

Vicky mengaku sengaja menggerebek kediaman Angel Lelga di kawasan Jagakarsa karena curiga kepada istri yang tengah ia gugat cerai itu. Vicky ingin menunjukkan sifat asli Angel Lelga selama ini ke publik.

Pria asal Bekasi ini sangat kecewa dengan perselingkuhan yang dilakukan Angel. Sebab, Angel Lelga masih berstatus sebagai istrinya.

"Ini buku nikah masih ada di saya. Kan, menandakan kalau saya ini suami sah, baik secara agama atau negara. Sekarang ajaran agama dan negara mana yang memperbolehkan pria lain tidur di kamar saya," ujar Vicky.

Ayah empat anak ini tidak ingin Angel berselingkuh.

"Dia masih terikat pernikahan sama saya," kata Vicky.

Reporter : Nur Ulfa

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.