Sukses

Vicky Prasetyo Pastikan Kasus Perselingkuhan Angel Lelga Bukan Rekayasa

Vicky Prasetyo menampik kabar yang menyebut perseteruannya dengan Angel Lelga hanya rekayasa.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memasuki babak baru. Dugaan perselingkuhan yang dilakukan Angel Lelga kini tengah diproses polisi.

Olah TKP oleh kepolisian di kediaman Angel Lelga baru saja dilakukan Selasa (27/11/2018) siang. Kabar terakhir pun keduanya saling melaporkan dengan pelaporan yang berbeda. Vicky melaporkan Angel soal perzinahan, sedangkan Angel melaporkan Vicky soal perusakan rumah.

Sang tokoh laki-laki, Vicky Prasetyo kekeh mengklaim bahwa konflik yang terjadi dengan sang istri bukanlah setting-an atau rekayasa.

"Bahwa apa yang terjadi dengan saya dan Angel Lelga, dari pernikahan sampai dia hamil, sampai dia saat ini terproses seperti ini, tidak ada satupun yang ter-setting atau apapun," jelasnya di Polres Jakarta Selatan.

Vicky prasetyo kembali mempertegas, apa yang terjadi selama ini bukan sebuah setting-an belaka. Terlebih, dirinya tidak mau mencoreng nama baik kepolisian karena menangani kasusnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membantah

"Terserah mereka mau menilai apa, masa sih kepolisian terhormat seperti ini harus saya corengkan. Ibu saya, ibunya Angel, pernikahan di masjid ditayangin di TV, tidak ada lah kita sepicik itu. Keuntungannya apa dengan saya setting-an. Memang saya menikmati roadshow saya di TV? enggak kan?" ucapnya tegas.

Tidak mau ambil pusing dan membebaskan komentar orang adalah keputusan yang diambil Vicky. Malahan, pria berusia 34 tahun tersebut sekarang lebih fokus untuk memperbaiki diri.

 

3 dari 3 halaman

Introspeksi Diri

"Saya malah berdiam diri, mencoba kajian rohani, mungkin kesalahan saya sebagai suami sampai akhirnya terjadi seperti itu. Saya juga memang harus menyimpulkan bahwa kita tidak bisa memaksakan pemirsa untuk mengikuti dengan apa sesuai keinginan kita. Tapi yang pasti, percayalah, saya berbuat dengan inisiatif sendiri," pungkas Vicky. (Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini