Sukses

Adly Fairuz Akui Butuh Angbeen Rishi sebagai Partner Hidup

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan masih terpancar dari wajah Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. Keduanya baru saja menggelar lamaran pada Minggu (25/11/2018).

Mengaku saling melengkapi, Adly Fairuz justru tak mengalami pertikaian apapun jelang lamaran kemarin. Padahal acara yang mereka gelar tergolong cukup besar dan mewah.

"Enggak ya. Saat Angbeen capek dan telepon aku, aku bilang ke dia 'tenang'. Jangan permasalahkan yang sepele-sepele. Memang semua kan sepele tapi karena capek biasa jadi ribut kan. Alhamdulilah sih kalau seumpamanya dia jadi api, gue jadi airnya, kalau gue jadi api dia jadi airnya," ujar Adly Fairuz, saat ditemui di Jakarta akhir pekan lalu.

Selain berusaha mengerti satu sama lain, menurut Adly Fairuz, apa yang ia cari selama ini sudah ada pada diri Angbeen Rishi. Salah satu hal yang membuatnya makin mantap melangsungkan ke jenjang pernikahan adalah karena Angbeen dinilai sebagai partner hidup yang cocok.

"Angbeen ini bisa jadi partner nih. Kita enggak terlalu mempersulit apa-apa. Dia sangat mengerti kondisi saya," jelasnya.

2 dari 3 halaman

Masih Rahasia

Lebih lanjut, ketika ditanya soal tanggal pernikahan, baik Angbeen maupun Fadly belum mau membocorkannya di hadapan awak media. "Nanti deh, soalnya tunggu gedung kan. Sudah komunikasi, sudah DP," pungkas Adly.

Adly memasrahkan soal konsep lamaran mereka sepenuhnya kepada Angbeen. Dan bukan tanpa alasan mengapa adat India yang dipakai, alih-alih adat Indonesia.

3 dari 3 halaman

Konsep Lamaran

"Kalau konsep lamaran ini, Angbeen semua yang atur. Karena saya kan kegiatannya di Jakarta, misalnya empat hari, terus ke luar kota lagi. Jadi koordinasi saja sama semuanya. Sama teh Rina Gunawan juga. Alhamdulillah acaranya lancar sampai sekarang, dan apresiasinya luar biasa," terang Adly. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Billy Syahputra, 5 Artis Ini Hadiri Pernikahan Sang Mantan