Sukses

Gosip Orang Ketiga Gading dan Gisel Bikin Icha Gween Malas Keluar Rumah

Icha Gween saat ini sedang disorot oleh masyarakat luas.

Liputan6.com, Jakarta - Icha Gween saat ini sedang disorot oleh masyarakat luas. Penyebabnya, tentu menyoal gosip dirinya yang disebut sebagai orang ketiga keretakan rumah tangga Gading dan Gisel.

Berkali-kali, Icha Gween membantah melalui media sosial jika dirinya tak tahu menahu soal urusan rumah tangga Gading dan Gisel.

Bahkan hal tersebut sampai membuat Icha Gween Malas beraktivitas di luar rumah. Hal tersebut disampaikan olehnya di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan.

"Aku memang sekarang malas keluar rumah, sudah capek keluar rumah juga," kata Icha Gween pada Selasa (27/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Nyaman

Diakui Icha Gween, kabar menjadi orang ketiga rumah tangga Gading dan Gisel cukup membuatnya sangat tidak nyaman. Apalagi jika harus berhadapan dengan para pewarta.

"Nggak nyaman, aku juga malu. Kalau di depan kamera malah takut," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Panjat Sosial

Sebelumnya, ada beberapa pihak yang menilai hal ini hanya momentum Icha Gween untuk panjat sosial menaikkan pamornya. Namun ia dengan tegas membantahnya bahwa dirinya numpang tenar dari kasus tersebut.

"Nggak, nggak (numpang tenar). Sudah ya," tutup Icha Gween.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.